Items where Subject is "Q Science > QA Mathematics"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 72.

A

AHMAD FAUZI, FANNY (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIK PESERTA DIDIK DITINJAU DARI GAYA BERPIKIR GREGORC. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ALIFAH, PUJI (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI RESILIENSI MATEMATIS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ANGJELINA, GRACE (2019) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL OPERASI HITUNG BENTUK ALJABAR DENGAN MENGGUNAKAN CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ANISA MUTMAINNAH, SITI (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 10 Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ARYANI, GINA (2019) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

AZHAR, FAUZI (2019) PROSES BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPEN ENDED TIPE END PRODUCT ARE OPEN. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

C

CAHYADI, ADE (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, AND TRANSFERRING (REACT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK (Penelitian Terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Karangnunggal). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

D

DALILAH FITRI ROHMATIKA, DILLA (2018) PROSES BERPIKIR KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (Penelitian terhadap Peserta Didik di SMP Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

DETI SUSILAWATI, CINDY (2019) ANALISIS KESALAHAN PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL PERSAMAAN GARIS LURUS BERDASARKAN KRITERI AWATSON. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

E

EKA FEBRIANTO, FIRZA (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI HABITS OF MIND. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

EKA PRATIWI, NURWINA (2019) KORELASI ANTARA SELF EFFICACY DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (Penelitian Terhadap Peserta Didik Kelas VII SMPN 1 Rajapolah). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

F

FAIZAL, ARRIZAL (2019) ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIK PESERTA DIDIK PADA MATERI KUBUS DAN BALOK (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas IX SMPN 6 Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

FAJAR, RIFAUL BASIT (2019) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK PESERTA DIDIK ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN DISCOVERY LEARNING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

FAKHRUN NISA, FITRI (2019) STUDI ETNOMATEMATIKA PADA AKTIVITAS URANG SUNDA DI KAMPUNG LEMBUR BALONG KELURAHAN PATARUMAN KECAMATAN PATARUMAN KOTA BANJAR. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

FATHONAH, TIYA (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 13 Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

FITRIANI, NINA (2019) PENGARUH EMOTIONAL QUOTIENT (EQ) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIK MENGGUNAKAN MODEL INQUIRY LEARNING (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas X MIPA di SMAN 1 Sindangkasih Tahun Pelajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

FUJI, LAILATUL FAZRI (2019) ANALISIS KETERAMPILAN GEOMETRI SISWA PADA MATERI BANGUN DATAR DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF VERBALIZER DAN VISUALIZER. Sarjana thesis, universitas siliwangi.

H

HARDIYANTI, SITI (2019) EFEKTIVITAS MODEL LEARNING CYCLE 7E TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIK PESERTA DIDIK (Penelitian Terhadap Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 2 Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hamid, Hamid (2019) ANALISIS KESALAHAN PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL BERDASARKAN KRITERIA WATSON. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

I

ILHAM ZAKARIA, MUHAMAD (2019) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS PESERTA DIDIK (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Manonjaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ISLAMIYATI, DEWI (2019) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MELALUI PENDEKATAN SCIENTIFIC DALAM KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DENGAN MENGGUNAKAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 4 Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

J

JULIYANTI, HANNI (2019) ANALISIS KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

K

KARMILLAH, AMALIA (2019) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK PESERTA DIDIK ANTARA MENGGUNAKAN MODEL AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) DAN VISUALIZATION AUDITORY KINESTHETIC (VAK) (Penelitian di kelas VII SMPN 8 Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

KAROMAH, ZULFATUL (2019) ANALISIS KESALAHAN PESERTA DIDIK MENURUT WATSON DALAM MENYELESAIKAN SOAL KEMAMPUAN SPASIAL PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

KUSTIRA RAHAYU, TIARA (2018) ANALISIS KESALAHAN PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA BERDASARKAN KESALAHAN NEWMAN (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 11 Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

L

LASMANA, CECEP (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK BERDASARKAN TINGKATAN BERPIKIR RANAH KOGNITIF TAKSONOMI BLOOM REVISI (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas XI MIPA MAN 1 Kabupaten Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

LIA SITI NURJANAH, DEDE (2019) ANALISIS METAKOGNISI PESERTA DIDIK DALAM KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK BERDASARKAN GENDER. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

LUSMAYANTI, NINA (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIK PESERTA DIDIK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VIII Mts Al-Munawwar Cikoneng Ciamis). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

M

MAULANA, DZIKRI (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK PESERTA DIDIK DITINJAU DARI TAKSONOMI STRUCTURE OF OBSERVED LEARNING OUTCOMES (SOLO). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

MEILIN, WULAN (2013) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) (Penelitian Terhadap Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Ciawi Tahun Pelajaran 2012/2013). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

MILIAWATI, RIYANI (2015) PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK PESERTA DIDIK ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING DAN COOPERATIVE LEARNING TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) (Studi Eksperimen di kelas X SMA Negeri 3 Banjar Tahun Pelajaran 2014/2015). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

MUJIANTI, LILIS (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIK PESERTA DIDIK (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMPN 9 Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

MUSAROFAH, IMROATUL (2019) EFEKTIVITAS MEDIA PERMAINAN ULAR TANGGA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGHITUNG PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN ( Penelitian di Kelas III Tunagrahita SLB Yayasan Bahagia Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

MUZDALIPAH, IIP (2019) ANALISIS KEMAMPUAN METAKOGNISI PESERTA DIDIK DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

N

NIDA KHOERUNNISA, SOFIA (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF MATEMATIK PESERTA DIDIK DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SILVER DAN HANSON. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

NISTRIA SEPTIANI, ANNISA (2019) ANALISIS PROSES BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

NURAENI, RINA (2018) KORELASI KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIK DENGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK PESERTA DIDIK MELALUI MODEL AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VII SMPN 15 Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

NURAENI MUSDALOPAH, WINEU (2019) PENGARUH KECEMASAN MATEMATIKA (MATHEMATICS ANXIETY) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 3 Kota Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2018/ 2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

NURAVIPAH, AI (2017) KORELASI ANTARA MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK DENGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

NURHARISA, VINI (2019) ANALISIS PROSES BERPIKIR KREATIF MATEMATIK PESERTA DIDIK DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN THE KEIRSEY TEMPERAMENT SORTER (KTS) (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMPN 8 Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

NURJAMIL, NUNUNG (2019) PROSES BERPIKIR PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN TEORI PEMROSESAN INFORMASI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

NURLELA, CIPTIYA (2021) ANALISIS KESALAHAN PESERTA DIDIK MENURUT TAHAPAN KASTOLAN DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

NURMALASARI, KIKI (2019) KAJIAN ETNOMATEMATIKA: EKSPLORASI KONSEP MATEMATIS DAN NILAI FILOSOFIS PADA KAIN LURIK MASYARAKAT PEDAN DI KABUPATEN KLATEN. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

NUR’ALIM, JAJANG (2019) EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE LEARNING START WITH A QUESTION TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS DAN SINTESIS MATEMATIS PESERTA DIDIK (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VII-C SMP Negeri 17 Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

O

OKTAVANI, GINA (2019) ANALISIS KEMAMPUAN GENERALISASI MATEMATIS DITINJAU DARI KECEMASAN MATEMATIS PESERTA DIDIK. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

P

PERMATASARI, GILANG (2018) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK PESERTA DIDIK YANG MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN DICOVERY LEARNING (DL) (Penelitian Terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Sodonghilir Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

PRATAMA, YUGA (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR ALJABAR PESERTA DIDIK DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

PUJA DEWI SARASWATI, CICI (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DALAM MENGGALI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 4 Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

PUSPITASARI, AJENG (2020) PENERAPAN MODEL SITUATION BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMPT Putri Riyadlul ‘Ulum Wadda’wah Condong Tahun Pelajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Q

QOMARA, AJI (2019) KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH TRIGONOMETRI DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN CARL GUSTAV JUNG. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

QURROTA A’YUNI, ISYTI (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

R

RAHAYU, JEJEH (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS PESERTA DIDIK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN PROBLEM POSING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

RAHMALIA, SILMA (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS PESERTA DIDIK MELALUI MODEL LEARNING CYCLE (LC) 7E (Penelitian di Kelas X IPS SMA Negeri 1 Singaparna Kabupaten Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

RANTI MU’AWANAH, NUR (2019) PROSES BERPIKIR ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS TUNANETRA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ROHMAT TUJAKIAH, RIMA (2019) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION DAN PENDEKATAN SAINTIFIK (Penelitian Terhadap Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 4 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ROHMAT TUJAKIAH, RIMA (2019) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION DAN PENDEKATAN SAINTIFIK (Penelitian Terhadap Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 4 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rahmatillah, Fahmi (2018) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK PESERTA DIDIK ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VIII MTs KH ZUMRATUL MUTTAQIN Kabupaten Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

S

SALBIYAH, NENDEN (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI KECERDASAN LOGIS MATEMATIS PESERTA DIDIK (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 6 Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

SARI MEILINA, WULAN (2013) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) (Penelitian Terhadap Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Ciawi Tahun Pelajaran 2012/2013). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

SOFARIAH, NURUL (2019) ANALISIS BERPIKIR LATERAL DAN KESALAHAN PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPEN ENDED PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

SUCIANTI RAHAYU, MELINDA (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TIPE PEER INSTRUCTION FLIPPED TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK PESERTA DIDIK (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

SUGIARTI, AYU (2019) PENGARUH KECERDASAN LOGIS MATEMATIS DAN KECERDASAN LINGUISTIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

T

TRIYANINGSIH, NANDA (2019) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK (Penelitian terhadap Peserta Didik kelas VIII SMP Negeri 1 Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

W

WAHID MUSTOFA, AHMAD (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK BERDASARKAN TEORI APOS DITINJAU DARI PERBEDAAN ASPEK PSIKOLOGI PESERTA DIDIK (Penelitian di Kelas X SMAN 2 Cirebon Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

WIDYA, WIWIT (2019) PROSES BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

WULAN FAIS, FITRIA (2019) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI GAYA BERPIKIR (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

WULAN MEITRI NURJANAH, NENG (2019) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MEANS- ENDS ANALYSIS (MEA) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK PESERTA DIDIK DENGAN BANTUAN METODE TUTOR SEBAYA (Penelitian Terhadap Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 6 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Wahyu, Rona (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK PESERTA DIDIK ANTARA YANG MENGGUNAKAN METODE INKUIRI MODEL ALBERTA DENGAN METODE INKUIRI MODEL SILVER (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Y

YAWATI, DEVI (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT (AQ). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

YULIANTI, NOVI (2015) EFEKTIVITAS KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIK PESERTA DIDIK YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE TEAM ACCELERATED INSTRUCTION DENGAN PEMBERIAN TUGAS TERSTRUKTUR (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Z

ZAINUDDIN, AHMAD (2019) EKSPLORASI ETNOMATEMATIKA MASYARAKAT MADURA DALAM MELAKUKAN PENGUKURAN. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ZAMZAM JAMALUDIN, CECEP (2018) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK BERDASARKAN ADVERSITY QUOTIENT PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 3 KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

This list was generated on Mon Jun 14 04:44:46 2021 WIB.