KORELASI ANTARA SELF EFFICACY DENGAN LITERASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 8 TASIKMALAYA

FAHMAYANTI, NUR (2021) KORELASI ANTARA SELF EFFICACY DENGAN LITERASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 8 TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (83kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (85kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf

Download (170kB)
[img] Text
12. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB)
[img] Text
15. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101kB)

Abstract

ABSTRAK NUR FAHMAYANTI. 2021. KORELASI ANTARA SELF EFFICACY DENGAN LITERASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VII DI SMP NEGERI 8 TASIKMALAYA. Program Studi Pendidikan Matematika. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan self efficacy peserta didik, mendeskripsikan literasi matematis peserta didik, dan mengetahui korelasi antara self efficacy dengan literasi matematis peserta didik. Penelitian ini adalah jenis penelitian campuran menggunakan metode survey dengan populasi seluruh peserta didik kelas VII di SMP Negeri 8 Tasikmalaya, pengambilan sampel yang digunakan adalah cluster random sampling dan terpilihlah kelas VII H sebanyak 32 peserta didik. Teknik pengumpulan data dengan melakukan tes literasi matematis dan menyebarkan angket self efficacy. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa soal tes literasi matematis dan lembar angket self efficacy yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji korelasional. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh simpulan bahwa self efficacy peserta didik cenderung sedang. Literasi matematis peserta didik cenderung sedang dan ada korelasi positif yang sedang antara self efficacy dengan literasi matematis peserta didik dengan dukungan pengaruh 39,69%. Kata kunci: Self Efficacy, Literasi Matematis

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 09 Sep 2022 08:34
Last Modified: 09 Sep 2022 08:34
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6664

Actions (login required)

View Item View Item