Items where Subject is "P Language and Literature > PK Indo-Iranian"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 173.

A

ANDRIANI, RINI (2020) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI FABEL/LEGENDA (Eksperimen pada Kelas VII SMP Negeri 3 Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Adila, Aulya (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN MENELAAH UNSUR-UNSUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENULIS SURAT PRIBADI DAN SURAT DINAS (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 3 Kota Bekasi Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Agustini, Lispia (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KAIDAH KEBAHASAAN DAN MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 17 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Agustiyani, Vera Citra (2022) ANALISIS STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN TEKS EKSPOSISI DALAM KORAN SUARA MERDEKA SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR PADA PESERTA DIDIK KELAS X. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ahmad, Dhika FS (2022) ANALISIS STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN TEKS EDITORIAL DALAM MEDIA INDONESIA EDISI DESEMBER 2020 SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR TEKS EDITORIAL PADA PESERTA DIDIK KELAS XII SMA/MA/SMK/MAK (Penelitian Deskriptif Analitis Terhadap Struktur dan Kaidah Kebahasaan Teks Editorial dalam Media Indonesia Edisi Desember 2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Akbar Munajat, Rizki (2019) ANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN TEKS CERITA PENDEK DARI BUKU KUMPULAN CERITA PENDEK “KUKILA” KARYA M. AAN MANSYUR DENGAN PENDEKATAN ANALISIS STRUKTURAL SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR TEKS CERITA PENDEK PADA PESERTA DIDIK KELAS XI SMA (Penelitian Deskriptif Terhadap Unsur-unsur Pembangun Teks Cerita Pendek dalam Buku Kumpulan Cerita Pendek “Kukila” Karya M.Aan Mansyur). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Alfaruq, Hilman (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENGKONSTRUKSI TEKS CERAMAH DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT-DIVISION (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI Agribisnis Pertanian SMK N 1 Wanareja Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Amalia, Fazrina (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS FABEL(Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Amdyah Rahmadani, Nurul (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH POLA PENYAJIAN DAN KEBAHASAAN TEKS IKLAN SERTA MENYAJIKAN GAGASAN, PESAN, AJAKAN DALAM BENTUK IKLAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII SMP IT Manarul Hikam Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Amelia, Meli (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENGONSTRUKSI TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X MA-YIA Panembong Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Amellia, Resya (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENULIS TEKS IKLAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL CONTEXTUAL, TEACHING, AND LEARNING (CTL) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII A MTs Persis Cempakawarna Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Andini Sukmana, Ayu (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENGEMBANGKAN TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 7 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Anggraeni, Rahayu (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI TEKS NARASI (CERITA FANTASI) DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOVERATIVE, INTEGRATED, READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada peserta didik Kelas VII C SMPN 15 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Anindita, Clarisa (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP KEMAMPUAN MENGHUBUNGKAN PERMASALAHAN/ISU, SUDUT PANDANG, ARGUMEN DAN SIMPULAN DEBAT SERTA MENGONSTRUKSI TEKS DEBAT (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X TITL SMK Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018-2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ankasa, Theda Dzar Ghifari (2022) ANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS EDITORIAL DALAM MAJALAH FORUM NEO DIALEKTIKA SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR TEKS EDITORIAL PADA SISWA KELAS XII (Penelitian Deskriptif Analitis terhadap Struktur dan Kebahasaan pada Majalah Forum Neo Dialektika). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Apridasari, Eva Tiara (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KAIDAH KEBAHASAAN, ISI DAN MERANGKUM ISI TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII A SMPN 19 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Arudiyah, Siti Sarah (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAN SERTA MEMPRODUKSI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI MA Cilendek Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019-2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Audina, Vidia ` (2019) PERBANDINGAN TINGKAT KETERBACAAN TEKS DALAM BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK (BSE) DENGAN BUKU SEKOLAH NONELEKTRONIK (NONBSE) BAHASA INDONESIA KURIKULUM 2013 REVISI 2016 UNTUK KELAS X MENGGUNAKAN FORMULA GRAFIK RAYGOR (Studi Komparatif). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Aulia, Hilda (2022) ANALISIS UNSUR, STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS BERITA DALAM SURAT KABAR RADAR TASIKMALAYA SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR TEKS BERITA PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII (Penelitian Deskriptif terhadap Unsur-unsur Pembangun Teks Berita dalam Surat Kabar Radar Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Aulia, Rahma (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENCIPTAKAN KEMBALI TEKS ANEKDOT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X SMK Al-Ittihad Mabdaul Uluum Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Awaludin, Ari (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS ISI, STRUKTUR, KEBAHASAAN DAN MENGONSTRUKSIKAN TEKS NEGOSIASI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X Semester 2 SMK MJPS 2 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ayu Lestari, Suci (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS PERSUASI SERTA MENYAJIKAN TEKS PERSUASI DENGAN MEMPERHATIKAN STRUKTUR DAN KEBAHASAAN(Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII di SMP Negeri 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

B

BADI’AH, CAMELIA (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN CERITA PENDEK DAN MENGONSTRUKSI SEBUAH CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAP (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Pesantren Cintawana Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Budiyanto, Asep (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN WRITING PICTURE DALAM PEMBELAJARAN MENULIS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS HASIL OBSERVASI DALAM BENTUK PARAGRAF DESKRIPTIF (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Cikijing Kabupaten Majalengka Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

C

Candra, Rika (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KAIDAH KEBAHASAAN, DAN MENYAJIKAN TEKS BERITA, DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII A MTs Nurul Huda Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Chairussuhur, Gina (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI TEKS PROSEDUR DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII MTs PSA Miftahul Falah Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

D

Damayanti, Eka (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN UNSUR-UNSUR PEMBANGUN SERTA MAKNA TEKS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED, READING AND COMPOSITION (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 4 Rancah Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis Tahun ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Dewi, Widiani Astuti (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH ISI DAN STRUKTUR SERTA MENYAJIKAN GAGASAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Diah Kurniasari, Resma (2018) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI UNSUR-UNSUR DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS IKLAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 5 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

F

Fadhilah Ghassani, Qanita (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING DALAM PEMBELAJARAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS PUISI RAKYAT(PANTUN, SYAIR, DAN GURINDAM) (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Cicalengka Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fahmi, Nuri Farida (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KAIDAH KEBAHASAAN TEKS DESKRIPSI DAN MENYAJIKAN TEKS DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DUA TINGGAL DUA TAMU (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fatimah, Siti (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENULIS TEKS EKSPLANASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas (PTK) pada Peserta Didik Kelas XI IPS MA Daarul Uluum PUI Majalengka Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fatimah, Siti (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENULIS TEKS EKSPLANASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas (PTK) pada Peserta Didik Kelas XI IPS MA Daarul Uluum PUI Majalengka Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fauzan, Mulkan Aulia (2020) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI TEKS NARASI (Penelitian tindakan kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 18 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fitrawati, Fitrawati (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENELAAH UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MENYAJIKAN GAGASAN DALAM BENTUK TEKS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE TIPE 5E (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII MTs Al-Abror Sukarame Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fitriani, Febi (2021) ENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MAKNA TEKS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL NUMBERED-HEAD-TOGETHER (NHT) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII A SMP Islam Bahrul Ulum Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fitriani, Febi (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MAKNA TEKS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL NUMBERED-HEAD-TOGETHER (NHT) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII A SMP Islam Bahrul Ulum Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Friansyah, Yadi (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MENGONSTRUKSI CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COOMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMK Negeri 1 Pancatengah Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fuadah, Lilis Samrotul (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS PERSUASI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII Semester 2 SMP Negeri 1 Bantarkalong Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

G

Ghassani, Lasty (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW DALAM PEMBELAJARAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS FABEL (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 9 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Gianty, Nanda (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS ISI TEKS EKSPLANASI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 18 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Gumilar Pratama Nugraha, Ilham (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MAKNA PUISI YANG DIBACA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII C MTs. Ar-Rohmah Tasikmalaya Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

H

Halida Zia, Puty (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COOVERATIVE INTEGRATED, READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII MTs Leuwiseeng Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hambali, Shintana Zikriyah (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE DALAM MENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS ANEKDOT SERTA MENCIPTAKAN KEMBALI TEKS ANEKDOT (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas X SMK Negeri Rajapolah Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hamidah, Ami Rahman (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KUNJUNG KARYA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENELAAH UNSUR-UNSUR, KEBAHASAAN, DAN MENULIS SURAT PRIBADI DAN SURAT DINAS (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 19 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Handayani, Fitri (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS ULASAN (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 8 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Handayani, Fitri (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS ULASAN (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 8 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hanifah, Shofa (2022) ANALISIS KESULITAN BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN MENGANALISIS DAN MENCIPTAKAN KEMBALI TEKS ANEKDOT DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA DARING PADA PESERTA DIDIK KELAS X SMA INDOCEMENT CITEREUP BOGOR TAHUN AJARAN 2021/2022. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hardiana Palupi, Faradila (2019) EFEKTIVITAS MODEL CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, AND EXTENDING (CORE) DALAM PEMBELAJARAN MENGANALISIS DAN MENGONSTRUKSIKAN TEKS NEGOSIASI(Eksperimen pada Kelas X Madrasah Aliyah Riyadlul Ulum Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hardianto, Dicky Meida (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 11 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hartina, Mia (2019) ENGARUH PENGGUNAAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN MENELAAH UNSUR-UNSUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENULIS SURAT PRIBADI DAN SURAT DINAS (Penelitian Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 3 Salawu Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hayati Sa’diah, Nurul (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENGINTERPRETASI DRAMA (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 4 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hendriana, Hendriana (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENGEMBANGKAN ISI, STRUKTUR, DAN KEBAHASAAN TEKS PROSEDUR (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Sindangkasih CiamisTahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Herawati, Tita (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MENGONSTRUKSI TEKS CERITA PENDEK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMK Negeri 1 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Herliani Agustin, Winny (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 18 Tasikmalaya 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hidayat, Muhammad Taufik (2022) ANALISIS UNSUR INTRINSIK DAN PANDANGAN DUNIA PENGARANG DALAM NOVEL “KAMI (BUKAN) SARJANA KERTAS” KARYA J.S. KHAIREN MENGGUNAKAN KAJIAN STRUKTURALISME GENETIK (Sebagai Alternatif Bahan Ajar di Kelas XII). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hidayat, Sefri (2022) PENGARUH METODE DEMONSTRASI TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS (Eksperimen pada Siswa Kelas XI SMK Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hidayatulloh, Syarip (2020) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS ISI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta didik Kelas VIII MTs NU Al-Hamidiyah Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hikmah, Nurul (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INSIDE OUTSIDE CIRCLE TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI, JENIS SERTA MENYIMPULKAN ISI, SARAN, AJAKAN, ARAHAN, DAN PERTIMBANGAN HAL POSITIF DALAM TEKS PERSUASI(Eksperimen pada kelas VIII di SMP Negeri 1 Kertasemaya Kabupaten Indramayu Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

I

Ihza, Ersya Nurul 172121026 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP KEMAMPUAN MENILAI DAN MENGUNGKAPKAN KEMBALI SECARA TERTULIS HAL-HAL YANG DAPAT DITELADANI DARI TOKOH YANG TERDAPAT DALAM TEKS BIOGRAFI YANG DIBACA (Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas X MAN 2 Kuningan Kabupaten Kuningan Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Indah Cahyani, Dita (2019) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS ISI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII C SMP Negeri 1 Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Indriani, Septya Yola (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS ISI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII G SMP Negeri 1 Manonjaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Izzudin, Wafi (2020) PENGARUH MODEL QUANTUM LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENGEMBANGKAN TEKS EKSPOSISI PADA PESERTA DIDIK KELAS X SMAIT-TQ IHYA AS-SUNNAH TASIKMALAYA TAHUN AJARAN 2019/2020 (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X SMAIT-TQ Ihya As-Sunnah Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

J

Jamilah, Nurul (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR PEMBANGUN PUISI DAN MENULIS PUISI DENGAN MEMPERHATIKAN UNSUR PEMBANGUNNYA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (BERPIKIR BERPASANGAN BERBAGI) (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas X SMK Citra Mandiri Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Julianti, Kintan (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS ISI DAN ASPEK KEBAHASAAN SERTA MENGONSTRUKSI TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DUA TINGGAL DUA TAMU. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

K

Kemala Putri, Desi (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBANDINGKAN NILAI-NILAI DAN KEBAHASAAN CERITA RAKYAT DENGAN CERPEN SERTA MENGEMBANGKAN CERITA RAKYAT (HIKAYAT) KE DALAM BENTUK CERPEN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH(Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X SMA Muhammadiyah 1 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Khasanah, Uswatun (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN TEKS EKSPOSISI SERTA MENULIS TEKS EKSPOSISI ARTIKEL ILMIAH POPULER DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 4 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Khoeriyah, Jamingatul (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DALAM PEMBELAJARAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN INFORMASI DALAM BENTUK TEKS EKSPLANASI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 8 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Kurniawati, Novi (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY (SAVI) TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS ISI, STRUKTUR, KEBAHASAAN SERTA MENGONSTRUKSIKAN TEKS NEGOSIASI (Eksperimen pada Kelas X Madrasah Aliyah Sirnarasa Ciceuri Kecamatan Panjalu Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Kusma Dewi, Irna Kusma Dewi (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI ALUR, BABAK DEMI BABAK, DAN KONFLIK SERTA MEMPERTUNJUKKAN SALAH SATU TOKOH DALAM TEKS DRAMA (Eksperimen pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 7 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Kusuma, Kajang Rija Wijaya (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR, ISI, KEBAHASAAN DAN MENGEMBANGKAN ISI TEKS EKSPOSISI (Eksperimen pada Kelas X SMK MJPS 2 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

L

Lestari, Eka Fitri (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) TERHADAP KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN TEKS EKSPLANASI (Penelitian Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 4 Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Lidiya, Seli (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI(Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII Semester 1 SMP Negeri 1 Cibalong Garut Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Listiani, Yova (2019) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENENTUKAN ISI TEKS DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII B SMP Negeri 1 Bantarkalong Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Listiawati, Lilis (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KAIDAH KEBAHASAAN DAN MENYAJIKAN DATA, GAGASAN, KESAN DALAM BENTUK TEKS DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII MTs Bustanul Wildan Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Litasari, Litasari (2018) Meningkatkan Kemampuan Menganalisis dan Menciptakan Kembali Teks Anekdot dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair And Share (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Cikatomas Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Lucyana, Lanna (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEBERHASILAN PEMBELAJARAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS FABEL (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMPN 1 SukarajaTahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

M

MELINDA, VERA (2013) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS PIDATO DALAM PEMBELAJARAN MENULIS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KUNJUNG KARYA (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IX SMP Negeri 3 Cimerak Tahun Ajaran 2012/2013). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Maemunah, Siti (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS IKLAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 8 Tasikmalaya tahun ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Maharani, Graceana (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR TEKS BERITA DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII K SMP Negeri 12 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Maolana, Agus Salim (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI NILAI-NILAI DAN ISI TEKS HIKAYAT DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS HIKAYAT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CYCLE LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas X SMK Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Marcyka, Mesha (2021) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN CIRI KEBAHASAAN SERTA MENULIS TEKS PIDATO PERSUASIF DENGAN MENGGUNAKAN MODEL THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IX SMPN 1 Lumbung Kota Ciamis Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mardiani Astuti, Anis (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENGINTERPRETASI DRAMA DALAM BENTUK NASKAH(Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mardyantini, Nurul (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENGEMBANGKAN TEKS PROSEDUR DENGAN MENERAPKAN METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMK Negeri 3 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Marsela, Ade (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENGONTRUKSI TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X SMA K.H. Zainal Musthafa Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Maryamah, Enok (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN DATA RANGKAIAN KEGIATAN KE DALAM BENTUK TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 17 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Maryana, Ema (2021) MENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN ASPEK KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN DATA RANGKAIAN KEGIATAN DALAM BENTUK TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL TWO STAY TWO STRAY (Penelitianan Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII SMP Terpadu Mathla’ul Khaer Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Maulana, Ikhsan Taufik (2019) ANALISIS UNSUR INTRINSIK TEKS DRAMA DALAM BUKU KUMPULAN TEKS DRAMA “TEATER DALAM DEMOKRASI-DEMOKRASI DALAM TEATER” SEBAGAI ALTERNATIF PEMILIHAN BAHAN AJAR DRAMA PADA SISWA KELAS XI SMA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Maulana, Wildan (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS IKLAN (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII-H SMP Negeri 12 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Maysaroh, Ade Resti (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 14 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Maysaroh, Ade Resti (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 14 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Munaratulhuda, Hilda (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MAKNA TEKS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas VIII SMP IT Al-Munawwar Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Muparoh, Ai Padila (2019) ENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (Penelitian tindakan kelas pada peserta didik kelas VII SMP IT Manarul Hikam Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Muqinulhaq, Rifqi (2020) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MEMPRODUKSI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CIRCUIT LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta DidikKelas XI MAN 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mustika, Neng Lia (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII MTs Al-Hasanah 3 Cipari, Pancatengah Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mustikasari, Tuti (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MENGONSTRUKSI CERITA PENDEK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Cihaurbeuti Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mutoharoh, Siti (2018) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC)DALAMPEMBELAJARAN MENELAAH UNSUR-UNSUR, KEBAHASAAN, DAN MENULIS SURAT PRIBADI DAN DINAS (Eksperimen pada Siswa KelasVII SMP Negeri 1 Jatiwaras Tahun Ajaran2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Muzhaffar, Muhammad (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH ISI DAN STRUKTUR SERTA MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CIRCUIT LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII MTs Terpadu Bojongnangka Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

N

NUGRAHA, AZIS (2020) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI PUISI RAKYAT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DUA TINGGAL DUA TAMU (TWO STAY TWO STRAY) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII MTs. Al-Fatah Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

NURJANAH, ARSYI FAUZIA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENULIS PUISI (Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 8 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Najibah, Nida (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN DATA, GAGASAN, KESAN DALAM BENTUK TEKS DESKRIPSI MELALUI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC)(Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nana Navidah, Dede (2020) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS ISI, STRUKTUR, DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENGONSTRUKSI TEKS CERAMAH (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA KHZ Musthafa Sukamanah tahun ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ningsih, Elsa Pebriyanti (2021) ANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN TEKS CERITA PENDEK DALAM BUKU KUMPULAN CERITA PENDEK DARI SUATU MASA DARI SUATU TEMPAT KARYA ASRUL SANI SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR DI SMA KELAS XI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Noor, Lusi Salsadilla (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Dayeuhluhur Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nopiana, Rizki (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII B SMP Negeri 1 Banjar Tahun ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nopitasari Sudrajat, Rian (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENYUSUN TEKS BIOGRAFI (Eksperimen pada Siswa Kelas X SMA Negeri 7 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nugraha, Arie Purwa (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED-HEAD TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Cimaragas Tahun Ajaran 2018/ 2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nur Aiman, Syarifa (2021) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KAIDAH KEBAHASAAN, DAN MENYAJIKAN TEKS DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nuraeni, Ai Siti (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 10 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nuraeni Lisanti, Meitsa Widi (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING (CURAH PENDAPAT) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 4 Banjarsari Kabupaten Ciamis Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurdiana, Wening Arundimelia (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS BERITA SERTA MENYAJIKAN DATA, INFORMASI DALAM BENTUK BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas VIII B SMPN 2 Puspahiang Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurdiansyah, Aas (2021) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DALAM PEMBELAJARAN MENGANALISIS UNSUR PEMBANGUN PUISI DAN MENULIS PUISI DENGAN MEMPERHATIKAN UNSUR PEMBANGUNNYA (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 13 Garut Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurhalimah, Neni Siti (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENGONSTRUKSI INFORMASI DALAM TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI MAN 3 Tasikmalaya Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurlela, Linda (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN ASPEK KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN RANGKUMAN TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakkan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII A MTs Bustanul Wildan Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurmaisah, Tsani (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS NARASI (CERITA FANTASI) DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER (NHT). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurpatwa, Rahma (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENCIPTAKAN KEMBALI TEKS ANEKDOT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X SMK Husnul Khotimah Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nursafitri, Dini (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS ISI TEKS EKSPLANASI (Eksperimen pada Peserta didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nursundary, Febriany (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Cipicung Kuningan Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurul Fadhilah, Hagina (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MEMPRODUKSI TEKS EKSPLANASI SECARA TULIS MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 3 Garut Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurul Fuadah, Rinrin (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF COOPERAATIVE SCRIPT TERHADAPKEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENGONSTRUKSI TEKS EKSPLANASI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nuurainii, Nabiilah (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (KEPALA BERNOMOR) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 19 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nuurainii, Nabiilah (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (KEPALA BERNOMOR) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 19 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

O

Oktafiani, Mila (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Oktapiani, Eneng Ina (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

P

Pamungkas, Ganjar (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN TEKS EKSPOSISI BERUPA ARTIKEL ILMIAH POPULER (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Patmawati, Rika (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENGONSTRUKSI INFORMASI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA AL-Mukrom Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya tahun ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Permana, Gilang Dewa (2018) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENGINTERPRETASI STRUKTUR DAN KAIDAH BAHASA TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa kelas X SMA Negeri 1 Sariwangi Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Permana, Gilang Dewa (2018) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENGINTERPRETASI STRUKTUR DAN KAIDAH BAHASA TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa kelas X SMA Negeri 1 Sariwangi Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Permana, Radhitya (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR PEMBANGUN CERPEN DAN MENGONSTRUKSI CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 4 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Pertiwi, Chairunnisa Intan (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN ASPEK KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Pasaleman Kabupaten Cirebon Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Pertiwi, Dewi (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR TEKS NARASI (CERITA FANTASI) DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS NARASI (CERITA FANTASI) YANG DIBACA(Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas VII di SMPN 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Pratama, Ajhar Addy (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Sidamulih Kabupaten Pangandaran Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Prianti, Pina (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENULIS TEKS DESKRIPSI (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII MTs. Al-Muqowamah Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Puspitasari, Desy (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR PEMBANGUN DAN MENGONSTRUKSI CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 5 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Putra, Abdi Maha (2019) ANALISIS UNSUR PEMBANGUN TEKS CERITA PENDEK DALAM KUMPULAN CERPEN “HIKAYAT SUARA-SUARA” KARYA TAUFIK IKRAM JAMIL (Sebagai Alternatif Bahan Ajar Teks Cerita Pendek pada Peserta Didik SMK Kelas XI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

R

Rabbani, Fiqhi Dzulfikar (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH ISI DAN STRUKTUR TEKS EKSPOSISI SERTA MENYAJIKAN GAGASAN KE DALAM TEKS EKSPOSISI (ARTIKEL ILMIAH POPULER) DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Al- Ma’sum Cikaro Kabupaten Garut Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rahayu, Yola Widi (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII SMP IT Al-Burhan Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rahmah, Nelly Naelul (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN UNSUR-UNSUR PEMBANGUN TEKS PUISI YANG DIBACA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBER-HEAD TOGETHER (NHT) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta didik Kelas VIII MTS Al Munawwaroh Cideres Kecamatan. Sukaresik Kabupaten. Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018 / 2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rahmi Nasrudin, Salma (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 13 Tasikmalaya Tahun Ajaran2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Renaldi, Basit (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KAIDAH KEBAHASAAN, DAN MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN READ, ANSWER, DISCUSS, EXPLAIN AND CREATE (RADEC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII MTs Al-Muqowamah Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rezeki, Fitri Sri (2020) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENGONSTRUKSI TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X Madrasah Aliyah Baitulhikmah Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020 ). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rifkyani, Keke (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI YANG DIBACA DAN DIDENGAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII MTs Manbaul Ulum Gunajaya Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rismayani, Ai (2019) Peningkatan Kemampuan Mengidentifikasi Informasi dan Menyimpulkan Isi Teks Eksposisi dengan Menggunakan Model Pembelajaran Talking Stick (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 9 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/ 2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rizal, Dimas Muhammad Imami (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THIK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS ASPEK MAKNA DAN KEBAHASAAN SERTA MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS BIOGRAFI (Eksperimen pada Siswa Kelas X MAN 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rumaida, Wilandita (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS ULASAN TENTANG KUALITAS KARYA (FILM, CERPEN, PUISI, NOVEL, KARYA SENI DAERAH) DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

S

Samsudin, Amir (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KEBAHASAAN SERTA MENGUNGKAPKAN GAGASAN, PERASAAN, PESAN DALAM BENTUK PUISI RAKYAT (PANTUN, SYAIR, GURINDAM) (Eksperimen pada siswa kelas VII SMP Plus Nashrul Haq Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Samsudin, Amir (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KEBAHASAAN SERTA MENGUNGKAPKAN GAGASAN, PERASAAN, PESAN DALAM BENTUK PUISI RAKYAT (PANTUN, SYAIR, GURINDAM) (Eksperimen pada siswa kelas VII SMP Plus Nashrul Haq Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Samtaradiva, Sony (2019) UPAYA MENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS PROSEDUR YANG DIBACA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DEMONSTRATION (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas Vll SMP Negeri 4 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Saripah, Ulpah (2020) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS CERITA FANTASI SERTA MENYAJIKAN GAGASAN KREATIF DALAM BENTUK TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII Semester 1 SMP Plus Miftahul Ulum Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Setiawan, Angga Widya (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GRUP INVESTIGASI TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS ULASAN (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 11 Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Setiawati, Mirna (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS CERITA FANTASI SERTA MENGONSTRUKSI TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Sholikhah, Walidatu (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GALLERY WALK (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP K.H.Z. Musthafa Sukamanah Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Siti Nuraisah, Ai Eis (2019) ANALISIS UNSUR PEMBANGUN TEKS CERITA PENDEK DALAM KUMPULAN CERPEN “SENJA DAN CINTA YANG BERDARAH” KARYA SENO GUMIRA AJIDARMA SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR TEKS CERITA PENDEK PADA SISWA KELAS XI SMA (Penelitian Deskriptif Analitik). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Siti Sya’adah, Ermia (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION (AIR). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Solihah, Laila (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR BERITA DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 17 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Solihat, Arti Ikhwani (2022) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN ASPEK KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECK (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII MTs Namiroh Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Solihat, Dede (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENGONSTRUKSIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECKS (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X MA Mathlaul Ulum Cimanuk Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Suhertin, Tesa (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI TENTANG FABEL DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI FABEL DENGAN MENGGUNAKAN MODEL MIND MAPPING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Sukmarajaya, Sukmarajaya (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Terpadu Darussalam Rajapolah Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Sukriyadi, Ajis (2019) ANALISIS STRUKTUR DAN NILAI EDUKATIF DALAM CERITA RAKYAT PANJALU YANG BERJUDUL PRABU BOROSNGORA DAN MAUNG PANJALU DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN STRUKTURAL SERTA RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN SASTRA DI SMP NEGERI 1 PANJALU KABUPATEN CIAMIS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Sulistiani, Suci (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR�UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS NARASI (CERITA FANTASI) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMPN 18 KotaTasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Syaima R, Dhea (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS ISI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

T

Taryadi, Taryadi (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INSIDE OUTSIDE CIRCLE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Triyanasari, Novita (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS FABEL (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 10 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

U

Ummah, Neneng Rahmaniatul (2022) ANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN TEKS CERITA PENDEK PADA ANTOLOGI CERITA PENDEK MEREKA MENGEJA LARANGAN MENGEMIS YANG DITERBITKAN KOMPAS PADA TAHUN 2020 SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA PADA KELAS XI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Urohmah, Anissa (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMPN 4 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

W

Wahyudi, Sandi (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS NARASI (CERITA FANTASI) DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 12 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Wardani, Astri Puspita (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI YANG DIBACA DAN DIDENGAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 18 Tasikmalaya Tahun Ajar 2019/2020 ). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Wardani, Putri Kusuma (2020) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CIRCUIT LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MENGANALISIS DAN MENULIS PUISI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Sindangkasih Ciamis Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Wardani, Rr. Putri Kusuma (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE DALAM PEMBELAJARAN MENGANALISIS DAN MENGONSTRUKSI TEKS NEGOSIASI (Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 4 Tasikmalaya tahun ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Widiawati, Susi (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MENGONSTRUKSI TEKS CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI MAN 2 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Wulandari, Sri (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENULIS TEKS DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED, READING AND COMPOSITION. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Y

Yuliani, Yuli (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS EKSPLANASI SERTA MEMPRODUKSI TEKS EK SPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

This list was generated on Thu Aug 11 03:07:07 2022 WIB.