Items where Subject is "P Language and Literature > PK Indo-Iranian"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | W
Number of items at this level: 45.

A

Agustini, Lispia (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KAIDAH KEBAHASAAN DAN MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 17 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Akbar Munajat, Rizki (2019) ANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN TEKS CERITA PENDEK DARI BUKU KUMPULAN CERITA PENDEK “KUKILA” KARYA M. AAN MANSYUR DENGAN PENDEKATAN ANALISIS STRUKTURAL SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR TEKS CERITA PENDEK PADA PESERTA DIDIK KELAS XI SMA (Penelitian Deskriptif Terhadap Unsur-unsur Pembangun Teks Cerita Pendek dalam Buku Kumpulan Cerita Pendek “Kukila” Karya M.Aan Mansyur). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Amalia, Fazrina (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS FABEL(Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Amdyah Rahmadani, Nurul (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH POLA PENYAJIAN DAN KEBAHASAAN TEKS IKLAN SERTA MENYAJIKAN GAGASAN, PESAN, AJAKAN DALAM BENTUK IKLAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII SMP IT Manarul Hikam Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Andini Sukmana, Ayu (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENGEMBANGKAN TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 7 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Anindita, Clarisa (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP KEMAMPUAN MENGHUBUNGKAN PERMASALAHAN/ISU, SUDUT PANDANG, ARGUMEN DAN SIMPULAN DEBAT SERTA MENGONSTRUKSI TEKS DEBAT (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X TITL SMK Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018-2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Awaludin, Ari (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS ISI, STRUKTUR, KEBAHASAAN DAN MENGONSTRUKSIKAN TEKS NEGOSIASI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X Semester 2 SMK MJPS 2 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ayu Lestari, Suci (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS PERSUASI SERTA MENYAJIKAN TEKS PERSUASI DENGAN MEMPERHATIKAN STRUKTUR DAN KEBAHASAAN(Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII di SMP Negeri 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

B

BADI’AH, CAMELIA (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN CERITA PENDEK DAN MENGONSTRUKSI SEBUAH CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAP (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Pesantren Cintawana Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Budiyanto, Asep (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN WRITING PICTURE DALAM PEMBELAJARAN MENULIS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS HASIL OBSERVASI DALAM BENTUK PARAGRAF DESKRIPTIF (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Cikijing Kabupaten Majalengka Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

D

Diah Kurniasari, Resma (2018) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI UNSUR-UNSUR DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS IKLAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 5 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

F

Fadhilah Ghassani, Qanita (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING DALAM PEMBELAJARAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS PUISI RAKYAT(PANTUN, SYAIR, DAN GURINDAM) (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Cicalengka Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fitrawati, Fitrawati (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENELAAH UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MENYAJIKAN GAGASAN DALAM BENTUK TEKS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE TIPE 5E (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII MTs Al-Abror Sukarame Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

G

Ghassani, Lasty (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW DALAM PEMBELAJARAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS FABEL (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 9 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Gumilar Pratama Nugraha, Ilham (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MAKNA PUISI YANG DIBACA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII C MTs. Ar-Rohmah Tasikmalaya Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

H

Halida Zia, Puty (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COOVERATIVE INTEGRATED, READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII MTs Leuwiseeng Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hardiana Palupi, Faradila (2019) EFEKTIVITAS MODEL CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, AND EXTENDING (CORE) DALAM PEMBELAJARAN MENGANALISIS DAN MENGONSTRUKSIKAN TEKS NEGOSIASI(Eksperimen pada Kelas X Madrasah Aliyah Riyadlul Ulum Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hayati Sa’diah, Nurul (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENGINTERPRETASI DRAMA (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 4 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hikmah, Nurul (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INSIDE OUTSIDE CIRCLE TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI, JENIS SERTA MENYIMPULKAN ISI, SARAN, AJAKAN, ARAHAN, DAN PERTIMBANGAN HAL POSITIF DALAM TEKS PERSUASI(Eksperimen pada kelas VIII di SMP Negeri 1 Kertasemaya Kabupaten Indramayu Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

I

Indah Cahyani, Dita (2019) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS ISI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII C SMP Negeri 1 Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

K

Kemala Putri, Desi (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBANDINGKAN NILAI-NILAI DAN KEBAHASAAN CERITA RAKYAT DENGAN CERPEN SERTA MENGEMBANGKAN CERITA RAKYAT (HIKAYAT) KE DALAM BENTUK CERPEN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH(Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X SMA Muhammadiyah 1 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Khoeriyah, Jamingatul (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DALAM PEMBELAJARAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN INFORMASI DALAM BENTUK TEKS EKSPLANASI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 8 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Kusma Dewi, Irna Kusma Dewi (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI ALUR, BABAK DEMI BABAK, DAN KONFLIK SERTA MEMPERTUNJUKKAN SALAH SATU TOKOH DALAM TEKS DRAMA (Eksperimen pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 7 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

L

Lidiya, Seli (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI(Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII Semester 1 SMP Negeri 1 Cibalong Garut Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Litasari, Litasari (2018) Meningkatkan Kemampuan Menganalisis dan Menciptakan Kembali Teks Anekdot dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair And Share (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Cikatomas Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

M

Maemunah, Siti (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS IKLAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 8 Tasikmalaya tahun ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mardiani Astuti, Anis (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENGINTERPRETASI DRAMA DALAM BENTUK NASKAH(Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mustikasari, Tuti (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MENGONSTRUKSI CERITA PENDEK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Cihaurbeuti Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mutoharoh, Siti (2018) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC)DALAMPEMBELAJARAN MENELAAH UNSUR-UNSUR, KEBAHASAAN, DAN MENULIS SURAT PRIBADI DAN DINAS (Eksperimen pada Siswa KelasVII SMP Negeri 1 Jatiwaras Tahun Ajaran2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

N

Najibah, Nida (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN DATA, GAGASAN, KESAN DALAM BENTUK TEKS DESKRIPSI MELALUI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC)(Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nopitasari Sudrajat, Rian (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENYUSUN TEKS BIOGRAFI (Eksperimen pada Siswa Kelas X SMA Negeri 7 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurul Fadhilah, Hagina (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MEMPRODUKSI TEKS EKSPLANASI SECARA TULIS MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 3 Garut Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurul Fuadah, Rinrin (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF COOPERAATIVE SCRIPT TERHADAPKEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENGONSTRUKSI TEKS EKSPLANASI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

P

Permana, Radhitya (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR PEMBANGUN CERPEN DAN MENGONSTRUKSI CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 4 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Pertiwi, Dewi (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR TEKS NARASI (CERITA FANTASI) DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS NARASI (CERITA FANTASI) YANG DIBACA(Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas VII di SMPN 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

R

Rahmah, Nelly Naelul (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN UNSUR-UNSUR PEMBANGUN TEKS PUISI YANG DIBACA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBER-HEAD TOGETHER (NHT) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta didik Kelas VIII MTS Al Munawwaroh Cideres Kecamatan. Sukaresik Kabupaten. Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018 / 2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rahmi Nasrudin, Salma (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 13 Tasikmalaya Tahun Ajaran2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rismayani, Ai (2019) Peningkatan Kemampuan Mengidentifikasi Informasi dan Menyimpulkan Isi Teks Eksposisi dengan Menggunakan Model Pembelajaran Talking Stick (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 9 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/ 2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

S

Sholikhah, Walidatu (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GALLERY WALK (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP K.H.Z. Musthafa Sukamanah Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Siti Nuraisah, Ai Eis (2019) ANALISIS UNSUR PEMBANGUN TEKS CERITA PENDEK DALAM KUMPULAN CERPEN “SENJA DAN CINTA YANG BERDARAH” KARYA SENO GUMIRA AJIDARMA SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR TEKS CERITA PENDEK PADA SISWA KELAS XI SMA (Penelitian Deskriptif Analitik). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Siti Sya’adah, Ermia (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION (AIR). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Solihah, Laila (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR BERITA DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 17 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Solihat, Dede (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENGONSTRUKSIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECKS (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X MA Mathlaul Ulum Cimanuk Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Syaima R, Dhea (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS ISI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

W

Wulandari, Sri (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENULIS TEKS DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED, READING AND COMPOSITION. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

This list was generated on Mon Jun 14 13:35:01 2021 WIB.