Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Indonesia" and Year is 2020
Up a level |
AFRILIYANTI, AYU (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS NARASI (CERITA FANTASI) YANG DIBACA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING DAN COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Yudhistira Bandung Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
ALAWIYAH, SOFA (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN CERITA PENDEK DAN MENGONTRUKSI SEBUAH CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI MA Cilendek Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
ANDRIANI, RINI (2020) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI FABEL/LEGENDA (Eksperimen pada Kelas VII SMP Negeri 3 Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Afrilia, Reisya (2020) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN (KUPON BERWAKTU) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI YANG DIBACA (Penelitian Tindakan Kelas pada peserta didik kelas VII SMP IT Al-Faqih Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya tahun pelajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Afrilia, Reisya (2020) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN (KUPON BERWAKTU) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR- UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS YANG DIBACA (Penelitian Tindakan Kelas pada peserta didik kelas VII SMP IT AL-Faqih Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2018/2019. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Alfaruq, Hilman (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENGKONSTRUKSI TEKS CERAMAH DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT-DIVISION (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI Agribisnis Pertanian SMK N 1 Wanareja Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Amelia, Meli (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENGONSTRUKSI TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X MA-YIA Panembong Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Anavika, Restiana (2020) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT DALAM MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENGEMBANGKAN TEKS PROSEDUR (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas XI SMA PGRI 22 Serpong Tangerang Selatan Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Anggraeni, Rahayu (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI TEKS NARASI (CERITA FANTASI) DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOVERATIVE, INTEGRATED, READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada peserta didik Kelas VII C SMPN 15 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Arohimah, Arohimah (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENULIS TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL THINK-TALK-WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII A MTs N 2 Klaten Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Arohimah, Arohimah (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENULIS TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL THINK-TALK-WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII A MTs N 2 Klaten Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Aulia, Rahma (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENCIPTAKAN KEMBALI TEKS ANEKDOT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X SMK Al-Ittihad Mabdaul Uluum Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Azizah, Ina Rohmatul (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI YANG DIBACA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALY, REPETITION (AIR) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII D SMP Negeri 11 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Azizah, na Rohmatul (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI YANG DIBACA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALY, REPETITION (AIR) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII D SMP Negeri 11 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Budi, Agung Setia (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MENGONSTRUKSI SEBUAH CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE ( Penelitian Tindakan Kelas pada peserta dididk Kelas XI SMK Yayasan Pesantren Cintawana Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Budi, Agung Setia (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MENGONSTRUKSI SEBUAH CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE ( Penelitian Tindakan Kelas pada peserta dididk Kelas XI SMK Yayasan Pesantren Cintawana Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Chairussuhur, Gina (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI TEKS PROSEDUR DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII MTs PSA Miftahul Falah Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Damayanti, Eka (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN UNSUR-UNSUR PEMBANGUN SERTA MAKNA TEKS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED, READING AND COMPOSITION (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 4 Rancah Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis Tahun ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Dewi, Widiani Astuti (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH ISI DAN STRUKTUR SERTA MENYAJIKAN GAGASAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Dian Rusdiana, Dede (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO-STAY TWO-STRAY (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 7 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Dwi Andiani, Yasfi (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR–UNSUR DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, UNIVERSITAS SILIWANGI.
Endarwaty, Ray Ajeng Dwi (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII MTs Manbaul Ulum Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Fahmi, Nuri Farida (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KAIDAH KEBAHASAAN TEKS DESKRIPSI DAN MENYAJIKAN TEKS DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DUA TINGGAL DUA TAMU (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Fatimah, Siti (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENULIS TEKS EKSPLANASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas (PTK) pada Peserta Didik Kelas XI IPS MA Daarul Uluum PUI Majalengka Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Fatimah, Siti (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENULIS TEKS EKSPLANASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas (PTK) pada Peserta Didik Kelas XI IPS MA Daarul Uluum PUI Majalengka Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Fatimah, Siti Sinta (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS BERITA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMPN 5 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Fatimah, Siti Sinta (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS BERITA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMPN 5 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Fauzan, Mulkan Aulia (2020) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI TEKS NARASI (Penelitian tindakan kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 18 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Fauzie, Luthfi (2020) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS ANEKDOT SERTA MENCIPTAKAN KEMBALI TEKS ANEKDOT MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X SMA Plus Muallimin Persis 182 Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Friansyah, Yadi (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MENGONSTRUKSI CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COOMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMK Negeri 1 Pancatengah Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Gemilang, Yoga (2020) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN UNSUR-UNSUR PEMBANGUN TEKS PUISI DAN MAKNA TEKS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY AND TWO STRAY (Penelitian Tindakan Kelas Terhadap Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Gianty, Nanda (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS ISI TEKS EKSPLANASI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 18 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Gianty, Nanda (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS ISI TEKS EKSPLANASI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 18 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Hardianto, Dicky Meida (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 11 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Hendriana, Hendriana (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENGEMBANGKAN ISI, STRUKTUR, DAN KEBAHASAAN TEKS PROSEDUR (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Sindangkasih CiamisTahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Herawati, Tita (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MENGONSTRUKSI TEKS CERITA PENDEK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMK Negeri 1 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Herliani Agustin, Winny (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 18 Tasikmalaya 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Hidayatulloh, Syarip (2020) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS ISI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta didik Kelas VIII MTs NU Al-Hamidiyah Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
INAYAH, NUR (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC (VAK) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI ALUR, BABAK, DAN KONFLIK CERITA SERTA MEMPERTUNJUKAN PENOKOHAN DALAM DRAMA (Eksperimen pada Siswa Kelas XI MAN 2 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Izzudin, Wafi (2020) PENGARUH MODEL QUANTUM LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENGEMBANGKAN TEKS EKSPOSISI PADA PESERTA DIDIK KELAS X SMAIT-TQ IHYA AS-SUNNAH TASIKMALAYA TAHUN AJARAN 2019/2020 (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X SMAIT-TQ Ihya As-Sunnah Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Jannah, Karina Dian (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENGONSTRUKSI TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL THINK PAIR AND SHARE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X TKR 1 SMK Bina Negara Baleendah Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Juniarsa, Ropa (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH UNSUR-UNSUR PEMBANGUN TEKS PUISI DAN MENYAJIKAN GAGASAN, PERASAAN, PENDAPAT DALAM TEKS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TAKE AND GIVE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII di SMP IT Hidayatul Ulum Kecamatan Kawalu kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Kartika, Maya Indah (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN DATA,GAGASAN,KESAN,DALAM BENTUK TEKS DESKRIPSI OBJEK MELALUIMODELPEMBELAJARANPROBLEMBASEDLEARNING (PenelitianTindakanKelaspadaSiswaKelasVIIMTsPersisSindangkasih TahunAjaran2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Khasanah, Uswatun (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN TEKS EKSPOSISI SERTA MENULIS TEKS EKSPOSISI ARTIKEL ILMIAH POPULER DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 4 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Kurniawati, Novi (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY (SAVI) TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS ISI, STRUKTUR, KEBAHASAAN SERTA MENGONSTRUKSIKAN TEKS NEGOSIASI (Eksperimen pada Kelas X Madrasah Aliyah Sirnarasa Ciceuri Kecamatan Panjalu Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Kusuma, Kajang Rija Wijaya (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR, ISI, KEBAHASAAN DAN MENGEMBANGKAN ISI TEKS EKSPOSISI (Eksperimen pada Kelas X SMK MJPS 2 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Latipah, Ani (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENGONTRUKSIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X SMA Muhammadiyah Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Luthfiatul Hazmi, Fildzah (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN CERITA PENDEK DAN MENGONSTRUKSI SEBUAH CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMK Terpadu Al-Ikhwan Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Maolana, Agus Salim (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI NILAI-NILAI DAN ISI TEKS HIKAYAT DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS HIKAYAT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CYCLE LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas X SMK Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Marsela, Ade (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENGONTRUKSI TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X SMA K.H. Zainal Musthafa Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Maryamah, Enok (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN DATA RANGKAIAN KEGIATAN KE DALAM BENTUK TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 17 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Maulana, Wildan (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS IKLAN (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII-H SMP Negeri 12 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Muqinulhaq, Rifqi (2020) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MEMPRODUKSI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CIRCUIT LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta DidikKelas XI MAN 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Muzhaffar, Muhammad (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH ISI DAN STRUKTUR SERTA MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CIRCUIT LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII MTs Terpadu Bojongnangka Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
NUGRAHA, AZIS (2020) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI PUISI RAKYAT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DUA TINGGAL DUA TAMU (TWO STAY TWO STRAY) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII MTs. Al-Fatah Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Nabilah, Salma Hasna (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENGONSTRUKSI TEKS CERITA FANTASI (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas VII SMP Islam Terpadu Al-Munawwar Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Nafisatul Aliah, Via (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS ISI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Plus Pesantren Amanah Muhammadiyah Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Nana Navidah, Dede (2020) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS ISI, STRUKTUR, DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENGONSTRUKSI TEKS CERAMAH (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA KHZ Musthafa Sukamanah tahun ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Nopiana, Rizki (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII B SMP Negeri 1 Banjar Tahun ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Nugraha, Arie Purwa (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED-HEAD TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Cimaragas Tahun Ajaran 2018/ 2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Nuraeni, Ai Siti (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 10 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Nurazizah, Erma (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH ISI DAN STRUKTUR SERTA MENYAJIKAN GAGASAN DALAM BENTUK TEKS EKSPOSISI MELALUI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII Semester 1 SMP Nurul Huda Kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Nurhalimah, Neni Siti (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENGONSTRUKSI INFORMASI DALAM TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI MAN 3 Tasikmalaya Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Nurmala, Reka Hazzah (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS ISI DAN ASPEK KEBAHASAAN SERTA MENGONSTRUKSI TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY – TWO STRAY (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas X SMK Negeri 1 Padaherang Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Nurmilah, Fevi (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENGONSTRUKSI TEKS NEGOSIASI (Eksperimen pada Kelas X SMK Negeri 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, UNIVERSITAS SILIWANGI.
Nurpatwa, Rahma (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENCIPTAKAN KEMBALI TEKS ANEKDOT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X SMK Husnul Khotimah Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Nurpatwa, Rahma (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENCIPTAKAN KEMBALI TEKS ANEKDOT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X SMK Husnul Khotimah Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Nursafitri, Dini (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS ISI TEKS EKSPLANASI (Eksperimen pada Peserta didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Nursundary, Febriany (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Cipicung Kuningan Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Nurtantia, Yulian (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Pancatengah Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Nuurainii, Nabiilah (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (KEPALA BERNOMOR) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 19 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Nuurainii, Nabiilah (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (KEPALA BERNOMOR) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 19 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Octapiani, Elina (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH POLA PENYAJIAN DAN KAIDAH KEBAHASAAN TEKS IKLAN SERTA MENYAJIKAN TEKS IKLAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISION (STAD) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII-G SMP Negeri 12 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Octapiani, Elina (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH POLA PENYAJIAN DAN KAIDAH KEBAHASAAN TEKS IKLAN SERTA MENYAJIKAN TEKS IKLAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISION (STAD) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII-G SMP Negeri 12 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Oktafiani, Mila (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Oktapiani, Eneng Ina (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Oktavianti, Sani (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENENTUKAN ISI TEKS DEKSRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE Student Team Achievement Divisions (STAD) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Pamungkas, Ganjar (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN TEKS EKSPOSISI BERUPA ARTIKEL ILMIAH POPULER (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Permana, Ani Disma Dik (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Cibalong Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Permatasari, Intan (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH ISI DAN STRUKTUR SERTA MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII-B Semester Ganjil SMP Negeri 1 Tasikmalaya Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Permatasari, Intan (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) (Penelitan Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Permatasari, Intan (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT (Penelitan Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Prasetyo, Toufan Pandu (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXSTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR PEMBANGUN PUISI DAN MENYIMPULKAN MAKNA PUISI DENGAN MEMERHATIKAN UNSUR PEMBANGUNNYA (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMPN 12 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Pratomo, Pratomo (2020) ANALISIS UNSUR PEMBANGUN KUMPULAN TEKS CERITA PENDEK “DUA DUNIA” KARYA NH DINI MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANALISIS STRUKTURAL SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR BAHASA INDONESIA KELAS XI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Puspaningrum, Dea Rossa (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALLIZATION (TAI) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI YANG DIBACA (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 18 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
ROYANA, RINA (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS ISI DAN KEBAHASAAN SERTA MENGONSTRUKSI TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik kelas X SMKN 4 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Rabbani, Fiqhi Dzulfikar (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH ISI DAN STRUKTUR TEKS EKSPOSISI SERTA MENYAJIKAN GAGASAN KE DALAM TEKS EKSPOSISI (ARTIKEL ILMIAH POPULER) DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Al- Ma’sum Cikaro Kabupaten Garut Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Ramdini, Rika (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENGINTERPRETASI TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas X DPIB 2 SMK Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Rifkyani, Keke (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI YANG DIBACA DAN DIDENGAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII MTs Manbaul Ulum Gunajaya Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Rosalinda, Raisa (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Manonjaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Royani, Rani (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH ISI, STRUKTUR, DAN KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik kelas VIII SMP Negeri 21 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Royani, Rani (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH ISI, STRUKTUR, DAN KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik kelas VIII SMP Negeri 21 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Ruhama, Ruhama (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR, KEBAHASAAN DAN MENGONSTRUKSIKAN TEKS NEGOSIASI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X SMA Islam Terpadu Ibnu Siena Kabupaten Ciamis Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Ruhama, Ruhama (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR, KEBAHASAAN DAN MENGONSTRUKSIKAN TEKS NEGOSIASI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X SMA Islam Terpadu Ibnu Siena Kabupaten Ciamis Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Samsudin, Amir (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KEBAHASAAN SERTA MENGUNGKAPKAN GAGASAN, PERASAAN, PESAN DALAM BENTUK PUISI RAKYAT (PANTUN, SYAIR, GURINDAM) (Eksperimen pada siswa kelas VII SMP Plus Nashrul Haq Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Samsudin, Amir (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KEBAHASAAN SERTA MENGUNGKAPKAN GAGASAN, PERASAAN, PESAN DALAM BENTUK PUISI RAKYAT (PANTUN, SYAIR, GURINDAM) (Eksperimen pada siswa kelas VII SMP Plus Nashrul Haq Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Samsudin, Amir (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KEBAHASAAN SERTA MENGUNGKAPKAN GAGASAN, PERASAAN, PESAN DALAM BENTUK PUISI RAKYAT (PANTUN, SYAIR, GURINDAM) (Eksperimen pada siswa kelas VII SMP Plus Nashrul Haq Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Santosa, Tesa Hadi (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN CERITA PENDEK DANMENGONSTRUKSI SEBUAH CERITA PENDEK DENGAN MEMPERHATIKAN UNSUR-UNSUR PEMBANGUNNYA (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Pangandaran Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Santosa, Tesa Hadi (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN CERITA PENDEK DANMENGONSTRUKSI SEBUAH CERITA PENDEK DENGAN MEMPERHATIKAN UNSUR-UNSUR PEMBANGUNNYA (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri Pangandaran Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Saripah, Ulpah (2020) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS CERITA FANTASI SERTA MENYAJIKAN GAGASAN KREATIF DALAM BENTUK TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII Semester 1 SMP Plus Miftahul Ulum Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Setiawati, Mirna (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS CERITA FANTASI SERTA MENGONSTRUKSI TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Sintia, Dede Ii (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MAKNA TEKS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DUA TINGGAL DUA TAMU. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Siti Nurohmah, Ima (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENCIPTAKAN KEMBALI TEKS ANEKDOT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR AND SHARE (Penelitian Tindakan Kelas terhadap Peserta Didik Kelas X SMK AL-Huda Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, UNIVERSITAS SILIWANGI.
Suhertin, Tesa (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI TENTANG FABEL DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI FABEL DENGAN MENGGUNAKAN MODEL MIND MAPPING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Supriadi, Dian Ramadhan (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENENTUKAN ISI TEKS DESKRIPSI TENTANG OBJEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Banjarsari Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Syaima R, Dhea (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS ISI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Urohmah, Anissa (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMPN 4 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
VICANTIKA, AGTIARA (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN DATA, GAGASAN, KESAN DALAM BENTUK TEKS DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 8 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, UNIVERSITAS SILIWANGI.
Wahyudi, Sandi (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS NARASI (CERITA FANTASI) DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 12 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Wardani, Putri Kusuma (2020) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CIRCUIT LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MENGANALISIS DAN MENULIS PUISI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Sindangkasih Ciamis Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Widiawati, Susi (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MENGONSTRUKSI TEKS CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI MAN 2 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Widiyanti, Astri (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 11 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Winari, Dita Mustika (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN DATA, GAGASAN, KESAN DALAM BENTUK TEKS DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII di MTs Muawanah Cisayong Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Yolanda, Yola (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 3 Banjar Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Yuliani, Yuli (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS EKSPLANASI SERTA MEMPRODUKSI TEKS EK SPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Yunaningsih, Shinta (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH POLA PENYAJIAN DAN MENYAJIKAN TEKS IKLAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL KUNJUNG KARYA (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas Vlll MTs Al-Ikhlas Cibalong Kab.Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019-2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.