Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Biologi" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | Z
Number of items: 90.

A

AGUSTIN, RISTY (2019) PENGARUH PENAMBAHAN EKSTRAK TOMAT TERHADAP PERTUMBUHAN EMBRIO ANGGREK Phaius tankervilleae KHAS GUNUNG GALUNGGUNG KABUPATEN TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ALIFFA TUDDIYANAH, DINA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP SISTEM EKSKRESI (Studi Eksperimen di Kelas XI MIPA SMA Islam Cipasung Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

AMALIAH, SOPHYA LATANSYA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN READING CONCEPT MAPPING GROUP INVESTIGATION (REMAP GI) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUB KONSEP SISTEM ENDOKRIN (Studi Eksperimen di Kelas XI SMA Negeri 1 Ciawi Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

AMARULLOH, ADHITYA (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA APLIKASI BERBASIS ANDROID TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI INFORMASI DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI ANIMALIA (Studi Eksperimen di Kelas X MIPA SMA Negeri 2 Tasikmalaya, Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ANGGRAENI, ANE (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIDK PADA MATERI JAMUR (Studi Eksperimen di Kelas X IPA SMAN 6 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

APRILIYANI, RENI (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) PADA SUB MATERI PSIKOTROPIKA (Studi Eksperimen di Kelas XI SMAN 2 Singaparna Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ARDINIE, NURSHELLA (2019) PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PENDEKATAN ILMIAH TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUB MATERI BRYOPHYTA (Studi Eksperimen di Kelas X MIA MAN 1 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

B

BADRIYYAH, DEA NURUL (2019) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN CONFIRMATION INQUIRY DAN STRUCTURED INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI MIPA SMAN 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018-2019). Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

BASKARA PUTRI, GITA (2019) PENGARUH STRATEGI RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERING (REACT) TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH PADA KONSEP SISTEM REPRODUKSI (Studi Eksperimen Siswa di Kelas XI SMAN 10 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

C

CAHYATI, CHICHI (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI DIGITAL DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUBMATERI SISTEM INDERA (Studi Eksperimen di Kelas XI SMA Negeri 4 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

CHUDIAN, ANDIKA FACHMI (2019) PENGARUH MODEL QUANTUM LEARNING TERHADAP KECERDASAN EMOSIONAL DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUB KONSEP STRUKTUR DAN FUNGSI SEL (Studi Eksperimen di Kelas XI MIPA SMAN 1 Cihaurbeuti Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

D

DANIAR ASTRIYANA, ENOK (2019) HUBUNGAN ANTARA KETERAMPILAN METAKOGNITIF DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI KELAS XI MAN 3 TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

DEBY CAHYA KOMARAWATI, IMAS (2019) PENGARUH MODEL ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY (ADI) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM KOORDINASI (Studi Eksperimen di Kelas XI SMA Negeri 6 Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

DEVIYANTI, DHIKA (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA PENDEKATAN JELAJAH ALAM SEKITAR (JAS) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUB KONSEP SPERMATOPHYTA (Studi Eksperimen di Kelas X IPA SMAN Jatinunggal Kabupaten Sumedang Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

DEWI, SINTIA APRIANI (2019) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA MATERI DAUR ULANG LIMBAH (Studi Eksperimen di Kelas X MIA MA AN-NUR Malangbong Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Darisman, Ambar Ismara Mula (2019) PENGARUH APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI JARINGAN TUMBUHAN (Studi Eksperimen di Kelas XI SMAN 9 GARUT Tahun Ajaran 2019-2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

E

ENDAH SILVIANI, NUR (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUB MATERI ARTHROPODA (Studi Eksperimen di Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Singaparna Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ESTUTI, JULIANA (2019) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI APPYPIE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUB KONSEP ALAT INDERA (Studi Eksperimen di kelas XI SMA Negeri 8 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

F

FANKY KRESNANDYA, TIO (2019) PENGARUH MEDIA VIDEO ANIMASI BERBASIS POWTOON TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUB KONSEP VERTEBRATA (Studi Eksperimen di Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Ciawi Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

FARHAN FAUZAN, MUHAMMAD (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek Pop Up Book Terhadap Hasil Belajar Peserta didik Pada Sub Konsep Daur Biogeokimia di Kelas X MIPA SMAN 1 Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

FAUZAN FAKHRUDIN, HILMI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP SISTEM REPRODUKSI PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI IPA SMA Negeri 6 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

FEBI NUGRAHA, WINDI (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DIBANTU MEDIA CONTEXTUAL PUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI CIRI-CIRI MAKHLUK HIDUP DI KELAS VII SMPN 4 KOTA TASIKMALAYA TAHUN AJARAN 2018/2019. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

FEBRIANTI, ITA (2019) PENGARUH PEMBERIAN ZAT PENGATUR TUMBUH BENZYLAMINOPURIN (BAP) TERHADAP PERTUMBUHAN ANGGREK (Phalaenopsis amabilis) SECARA IN VITRO. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

FITRIANI, RAHMAH (2019) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING BERSTRATEGI METAKOGNITIF TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUB KONSEP MEKANISME PERNAPASAN MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI MIPA SMAN 1 Sindangkasih Kabupaten Ciamis Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fadila, Intan (2019) PERBEDAAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN OPEN INQUIRY DAN GUIDED INQUIRY PADA PRAKTIKUM SUBKONSEP SISTEM INDERA PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di kelas XI MIA SMAN 1 Soreang Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fifit, Puspita Dewi (2019) PENGARUH METODE PEER LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI IPA SMA Negeri 2 Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fitri Astuti Ningrum, Diah (2019) PENGARUH METODE BRAINSTORMING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA SUB KONSEP CHORDATA (Studi Eksperimen di Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

G

GINANJAR, RIZKI (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GUIDED INQUIRY DAN TIPE FREE INQUIRY PADA SUB KONSEP SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas VIII MTs Negeri 1 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

H

HANSAH, SITI (2019) PENGARUH METODE OUTDOOR STUDY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP INTERAKSI ANTARA MAKHLUK HIDUP DENGAN LINGKUNGANNYA (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 2 Pagerageung Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

HARDIAH, AYU (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUB MATERI PSIKOTROPIKA (Studi Eksperimen di Kelas XI MIPA MAN 2 Ciamis Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

HARDIN, ARIMBI RIZKI (2019) PERBEDAAN GAYA BELAJAR VISUAL, AUDITORIAL DAN KINESTETIK TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN DI KELAS X SMAN 1 SUKAHAJI KABUPATEN MAJALENGKA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

HAZ, SYAHRUL (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS DAN SIKAP ILMIAH PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM EKSKRESI (Studi Eksperimen di Kelas XI MIPA SMA Negeri 9 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

HIDAYAHTIKA, FITRI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN READING, QUESTIONING, AND ANSWERING (RQA) TERHADAP KETERAMPILAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI SEL (Studi Eksperimen di Kelas XI MIPA SMAN 5 Kota Tasikmalaya, Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

HIDAYAHTIKA, FITRI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN READING, QUESTIONING, AND ANSWERING (RQA) TERHADAP KETERAMPILAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI SEL (Studi Eksperimen di Kelas XI MIPA SMAN 5 Kota Tasikmalaya, Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

I

Iis, Siti Rahmawati (2019) PENGARUH MODEL MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP MINAT BELAJAR DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM INDERA (Studi Eksperimen di Kelas XI IPS SMA Negeri 7 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

K

KAMILAH, HELMI MARWATUL (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (DL) TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI STRUKTUR DAN FUNGSI JARINGAN TUMBUHAN (Studi Eksperimen di Kelas XI SMA Negeri 1 Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

KHAIRIYAH, RAHMATUL. (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP SELF REGULATED LEARNING DAN HASIL BELAJAR PADA KONSEP VIRUS (Studi Eksperimen di Kelas X MIPA MAN 2 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

KOMALASARI, TINA (2019) PENGARUH KONSENTRASI KOLKHISIN TERHADAP INDEKS MITOSIS BAWANG MERAH (Allium ascalonicum var. Bima Brebes). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

KULSUM, NENDEN NUR SAYYIDAH (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP LITERASI SAINS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUB KONSEP PENCEMARAN LINGKUNGAN (Studi Eksperimen di Kelas X MIPA SMA Negeri 7 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

KUSNANDAR MAULANA, ARI (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI MANUSIA (Studi Eksperimen Siswa di Kelas XI MIPA SMAN 1 Cihaurbeuti Tahun Ajaran 2018/ 2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Kristin, Mery (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH SOLVE CREATE AND SHARE (SSCS) TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK PADA KONSEP PERUBAHAN LINGKUNGAN (Studi Eksperimen di Kelas X SMA Negeri 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

L

LESTARI, ALVYN KARINA (2019) PERBEDAAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DAN MODEL PEMBELAJARAN FREE INQUIRY PADA MATERI KEANEKARAGAMAN HAYATI (Studi Ekperimen di Kelas X SMA Negeri 1 Sindangkasih Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

LESTARI, ARI YULI (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP EFIKASI DIRI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SEL (Studi Eksperimen di Kelas XI MIPA SMAIT Ibnu Siena Ciamis Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Larasati, Lussi (2019) PENGARUH HYPERMEDIA TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA KONSEP EKOSISTEM (Studi Eksperimen di Kelas X MIPA SMA Negeri 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Lessy, Suchi Lestariani (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DASAR PESERTA DIDIK PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN ( Studi Eksperimen di Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Manonjaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

M

MAULANA, DIKI (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DAN PROBLEM BASED INTRUCTION (PBI) PADA KONSEP KEANEKARAGAMAN HAYATI (Studi Eksperimen Di Kelas X MIPA SMA Islam Cipasung Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

MELANI, MITA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA SUB KONSEP SISTEM REPRODUKSI MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI MIA MAN 2 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

MUHAMMAD, FERDIANSYAH (2019) PENGARUH MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA KONSEP LIMBAH DAN DAUR ULANG LIMBAH (Studi Eksperimen di Kelas X MIPA SMA Negeri 4 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Martinah, Ayu Asri (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS) TERHADAP KETERAMPILAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI MIPA SMA Negri 4 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Muawanah, Sabilah Nurul (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN WIMBA DENGAN PENDEKATAN INDUKTIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI (Studi Eksperimen dikelas XI SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mustofa, Romi Faisal and Nabiila, Alyaa and Suharsono, Suharsono (2019) Correlation of Learning Motivation with Self Regulated Learning at SMA Negeri 1 Tasikmalaya City. International Journal for Educational and Vocational Studies, 1 (6). pp. 647-650. ISSN 2684-6950

N

NABIILA, ALYAA (2019) KORELASI ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI BELAJAR BIOLOGI DENGAN SELF REGULATED LEARNING DI KELAS X SMA NEGERI 1 KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, FKIP Pendidikan Biologi.

NABIILA, ALYAA (2019) KORELASI ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI BELAJAR BIOLOGI DENGAN SELF REGULATED LEARNING DI KELAS X SMA NEGERI 1 KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

NINA ILMAYUNI, SITI (2019) PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM POSING LEARNING (PPL) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI PSIKOTROPIKA ( Studi Eksperimen di Kelas XI MIPA SMA Islam Cipasung ). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

NISSA, APRILIANI (2019) HUBUNGAN PENGUASAAN KONSEP DENGAN KEMAMPUAN BERARGUMENTASI PESERTA DIDIK PADA SUB KONSEP KELAINAN SISTEM RESPIRASI MANUSIA (Studi Korelasional di Kelas XI MIPA SMA Islam Cipasung Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Novitasari, Rima (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E TERHADAP LITERASI SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUB KONSEP PENCEMARAN LINGKUNGAN (Studi Eksperimen dikelas VII SMP Negeri 3 Kawali, Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nur Afriliyani, Siti (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI JAMUR (Studi Eksperimen di Kelas X IPA SMA Negeri 6 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurfitri, Nurfitri (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Keterampilan Generik Sains Dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Sub Konsep Pencemaran Lingkungan (Studi Eksperimen di Kelas X MIA MAN 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nursaadah, Leli (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP EKOLOGI (Studi Eksperimen di Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Lakbok Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurul Karimah, Silviyani (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA PRAKTIKUM SISTEM EKSKRESI TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 1 TASIKMALAYA (Studi Eksperimen di Kelas XI SMA Negeri 1 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

P

PARIDI, GALAN AJI SOPI (2019) PENGARUH METODE BLENDED LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI EKOSISTEM KELAS X SMA NEGERI 1 SINGAPARNA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

PERMANA, AHMAD NANA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PEMAKNAAN TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP KEANEKARAGAMAN HAYATI (Studi Eksperimen di Kelas X MIPA SMA Negeri 5 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

PERMATASARI, MERLINDA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM INDERA (Studi Eksperimen di Kelas XI MIPA SMAN 1 Cihaurbeuti Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

PULOH, ACEP (2019) PENGARUH MEDIA DIORAMA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA SUB KONSEP KLASIFIKASI MAHLUK HIDUP (Studi Eksperimen Kelas VII SMP Negeri 2 Gunungtanjung Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

PUTRI HADIYATI, KEMALA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM INDERA (Studi Eksperimen di Kelas XI SMAN 1 Singaparna Tahun Ajaran 2018 - 2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

R

RIMA, SAFITRI (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP KEANEKARAGAMAN HAYATI (Studi Eksperimen di Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Singaparna Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

RIYANTO, AJI (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN WIMBA DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM EKSKRESI (Studi Eksperimen di Kelas XI SMA Negeri 3 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

RIYANTO, AJI (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN WIMBA DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM EKSKRESI (Studi Eksperimen di Kelas XI SMA Negeri 3 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ROSDIANA, YULIA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP SIKAP ILMIAH DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUB MATERI PSIKOTROPIKA (Studi Eksperimen Kelas XI MIPA SMA Negeri 7 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ROSWATI, EUIS (2019) HUBUNGAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUB KONSEP PSIKOTROPIKA (Studi Korelasi Di Kelas XI MIPA SMA KHZ Musthafa Sukamanah Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

RUKMANA, SISKA PERONIKA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN READING QUESTIONING AND ANSWERING (RQA) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATERI KEANEKARAGAMAN HAYATI (Studi Experimen di Kelas X MIA MAN 2 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

RUKMANA, SISKA PERONIKA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN READING QUESTIONING AND ANSWERING (RQA) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATERI KEANEKARAGAMAN HAYATI (Studi Experimen di Kelas X MIA MAN 2 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

S

SARININGSIH, SARININGSIH (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM SARAF PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI SMAN 1 Sindangkasih Tahun Ajaran 2018 - 2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

SEPTIANI, ASTRI (2019) PENGARUH METODE BRAINSTORMING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI VIRUS (Studi Eksperimen di Kelas X MIPA SMA Negeri 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

SHOLIHAH, NUR AFIATUSH (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN WIMBA DENGAN PENDEKATAN DEDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM EKSKRESI (Studi Eksperimen di Kelas XI MIPA SMA Negeri 5 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

SINDI, DEWIYANA RUSTANDI (2019) PENGARUH VLOG DALAM MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUB KONSEP PENCEMARAN LINGKUNGAN (Studi Eksperimen di Kelas X MIPA SMAN 1 Jatiwaras Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

SOLIKHAH, EKA HIKMATUS (2019) PENGARUH LKPD BERMAIN PERAN (ROLE PLAYING) TERHADAP BERPIKIR KREATIF DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI KEANEKARGAMAN HAYATI (Studi Eksperimen di Kelas X MIPA SMA Negeri 5 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

SOPIAH, PIPIH SITI (2019) ENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUGMENTED REALITY TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM GERAK PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI MIPA SMA Negeri 6 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

SOPIAH, PIPIH SITI (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUGMENTED REALITY TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM GERAK PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI MIPA SMA Negeri 6 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

SRI AGUSTIN, TITIN (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN ARGUMENTASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP SISTEM REPRODUKSI MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI MIA MAN 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/ 2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

SUKMARAMAWANTI, PUJI (2019) PENGARUH PENDEKATAN JELAJAH ALAM SEKITAR (JAS) TERHADAP BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 1 Salawu). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

SUTISNA, DENI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen Kelas VIII Konsep Sistem Pencernaan pada Manusia SMP Negeri 8 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Sari, Djatnika (2019) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN PETA PIKIRAN (MIND MAP) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP SISTEM KOORDINASI MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI MIPA SMA Negeri 4 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2016/2017). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Sari Dewi, Cita (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SPARKOL VIDEOSCRIBE TERHADAP MINAT BELAJAR DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK LINTAS MINAT PADA SUB KONSEP SISTEM ENDOKRIN (Studi Eksperimen di Kelas XI IPS SMAS PGRI 43 Singaparna tahun ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Solihatussa’diah, Solihatussa’diah (2019) PENGARUH PENDEKATAN JELAJAH ALAM SEKITAR TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI PLANTAE (Studi Eksperimen di Kelas X SMAN 1 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018-2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

T

THAHARPUTRI, REFI FAUZIYATI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM EKSKRESI (Studi Eksperimen di Kelas XI MIPA SMA Negeri 7 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

U

UTAMI, SRI (2019) PENGARUH MODEL PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM RESPIRASI (Studi Eksperimen di Kelas XI SMAN 7 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

UTIKAH, EUIS (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK MATERI PEMANASAN GLOBAL (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 12 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ulfah, Anisa Dewi (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RQA (READING, QUESTIONING, AND ANSWERING) TERHADAP RETENSI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP VIRUS (Studi Eksperimen di Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Cihaurbeuti, Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Z

ZAIDA MUSLIMAWATI, ZULFA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM EKSKRESI (Studi Eksperimen di Kelas XI SMA Negeri 7 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

This list was generated on Fri Apr 19 18:26:54 2024 WIB.