Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Indonesia" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 88.

Thesis

Adila, Aulya (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN MENELAAH UNSUR-UNSUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENULIS SURAT PRIBADI DAN SURAT DINAS (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 3 Kota Bekasi Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Agustini, Lispia (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KAIDAH KEBAHASAAN DAN MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 17 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Akbar Munajat, Rizki (2019) ANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN TEKS CERITA PENDEK DARI BUKU KUMPULAN CERITA PENDEK “KUKILA” KARYA M. AAN MANSYUR DENGAN PENDEKATAN ANALISIS STRUKTURAL SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR TEKS CERITA PENDEK PADA PESERTA DIDIK KELAS XI SMA (Penelitian Deskriptif Terhadap Unsur-unsur Pembangun Teks Cerita Pendek dalam Buku Kumpulan Cerita Pendek “Kukila” Karya M.Aan Mansyur). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Amalia, Fazrina (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS FABEL(Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Andini Sukmana, Ayu (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENGEMBANGKAN TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 7 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Anindita, Clarisa (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP KEMAMPUAN MENGHUBUNGKAN PERMASALAHAN/ISU, SUDUT PANDANG, ARGUMEN DAN SIMPULAN DEBAT SERTA MENGONSTRUKSI TEKS DEBAT (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X TITL SMK Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018-2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Apridasari, Eva Tiara (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KAIDAH KEBAHASAAN, ISI DAN MERANGKUM ISI TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII A SMPN 19 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Arudiyah, Siti Sarah (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAN SERTA MEMPRODUKSI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI MA Cilendek Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019-2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Audina, Vidia ` (2019) PERBANDINGAN TINGKAT KETERBACAAN TEKS DALAM BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK (BSE) DENGAN BUKU SEKOLAH NONELEKTRONIK (NONBSE) BAHASA INDONESIA KURIKULUM 2013 REVISI 2016 UNTUK KELAS X MENGGUNAKAN FORMULA GRAFIK RAYGOR (Studi Komparatif). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Awaludin, Ari (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS ISI, STRUKTUR, KEBAHASAAN DAN MENGONSTRUKSIKAN TEKS NEGOSIASI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X Semester 2 SMK MJPS 2 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ayu Lestari, Suci (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS PERSUASI SERTA MENYAJIKAN TEKS PERSUASI DENGAN MEMPERHATIKAN STRUKTUR DAN KEBAHASAAN(Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII di SMP Negeri 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

BADI’AH, CAMELIA (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN CERITA PENDEK DAN MENGONSTRUKSI SEBUAH CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAP (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Pesantren Cintawana Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Candra, Rika (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KAIDAH KEBAHASAAN, DAN MENYAJIKAN TEKS BERITA, DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII A MTs Nurul Huda Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ernawati, Ernawati (2019) ANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN CERITA PENDEK DALAM KUMPULAN CERPEN ORANG-ORANG DARI BEIJING TERBITAN MEDIA INDONESIA TAHUN 2015 BERDASARKAN PENDEKATAN STRUKTURAL SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR BAHASA INDONESIA DI SMA KELAS XI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Esi Gantini, Yevigar (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION DALAM PEMBELAJARAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENGINTERPRETASI UNSUR-UNSUR DRAMA TRADISIONAL DAN MODERN YANG DIBACA, DITONTON/DIDENGAR Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMPN Islam Nurul Huda Legokrandu Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, UNIVERSITAS SILIWANGI.

Fadhilah Ghassani, Qanita (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING DALAM PEMBELAJARAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS PUISI RAKYAT(PANTUN, SYAIR, DAN GURINDAM) (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Cicalengka Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fitrawati, Fitrawati (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENELAAH UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MENYAJIKAN GAGASAN DALAM BENTUK TEKS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE TIPE 5E (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII MTs Al-Abror Sukarame Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fitri Pebrina, Linda (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR PEMBANGUN PUISI DAN MENULIS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KUNJUNG KARYA (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Dayeuhluhur Kab. Cilacap Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Friskila, Friska (2019) PENERAPAN MODEL THINK TALK WRITE DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS ANEKDOT SERTA MENCIPTAKAN KEMBALI TEKS ANEKDOT DENGAN MEMPERHATIKAN STRUKTUR DAN KEBAHASAAN (Penelitian Tindakan Kelas pada Peseta Didik Kelas X SMK Yapsipa Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, UNIVERSITAS SILIWANGI.

Fuadah, Lilis Samrotul (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS PERSUASI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII Semester 2 SMP Negeri 1 Bantarkalong Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ghassani, Lasty (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW DALAM PEMBELAJARAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS FABEL (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 9 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Gumilar Pratama Nugraha, Ilham (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MAKNA PUISI YANG DIBACA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII C MTs. Ar-Rohmah Tasikmalaya Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Halida Zia, Puty (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COOVERATIVE INTEGRATED, READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII MTs Leuwiseeng Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hamidah, Ami Rahman (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KUNJUNG KARYA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENELAAH UNSUR-UNSUR, KEBAHASAAN, DAN MENULIS SURAT PRIBADI DAN SURAT DINAS (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 19 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Handayani, Fitri (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS ULASAN (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 8 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Handayani, Fitri (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS ULASAN (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 8 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hardiana Palupi, Faradila (2019) EFEKTIVITAS MODEL CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, AND EXTENDING (CORE) DALAM PEMBELAJARAN MENGANALISIS DAN MENGONSTRUKSIKAN TEKS NEGOSIASI(Eksperimen pada Kelas X Madrasah Aliyah Riyadlul Ulum Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hartina, Mia (2019) ENGARUH PENGGUNAAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN MENELAAH UNSUR-UNSUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENULIS SURAT PRIBADI DAN SURAT DINAS (Penelitian Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 3 Salawu Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hayati Sa’diah, Nurul (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENGINTERPRETASI DRAMA (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 4 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Indah Cahyani, Dita (2019) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS ISI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII C SMP Negeri 1 Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Kemala Putri, Desi (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBANDINGKAN NILAI-NILAI DAN KEBAHASAAN CERITA RAKYAT DENGAN CERPEN SERTA MENGEMBANGKAN CERITA RAKYAT (HIKAYAT) KE DALAM BENTUK CERPEN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH(Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X SMA Muhammadiyah 1 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Khoeriyah, Jamingatul (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DALAM PEMBELAJARAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN INFORMASI DALAM BENTUK TEKS EKSPLANASI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 8 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Kusma Dewi, Irna Kusma Dewi (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI ALUR, BABAK DEMI BABAK, DAN KONFLIK SERTA MEMPERTUNJUKKAN SALAH SATU TOKOH DALAM TEKS DRAMA (Eksperimen pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 7 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Lidiya, Seli (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI(Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII Semester 1 SMP Negeri 1 Cibalong Garut Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Listiani, Yova (2019) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENENTUKAN ISI TEKS DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII B SMP Negeri 1 Bantarkalong Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Lucyana, Lanna (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEBERHASILAN PEMBELAJARAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS FABEL (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMPN 1 SukarajaTahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Maemunah, Siti (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS IKLAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 8 Tasikmalaya tahun ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mardiani Astuti, Anis (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENGINTERPRETASI DRAMA DALAM BENTUK NASKAH(Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mardyantini, Nurul (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENGEMBANGKAN TEKS PROSEDUR DENGAN MENERAPKAN METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMK Negeri 3 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Maulana, Ikhsan Taufik (2019) ANALISIS UNSUR INTRINSIK TEKS DRAMA DALAM BUKU KUMPULAN TEKS DRAMA “TEATER DALAM DEMOKRASI-DEMOKRASI DALAM TEATER” SEBAGAI ALTERNATIF PEMILIHAN BAHAN AJAR DRAMA PADA SISWA KELAS XI SMA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Maysaroh, Ade Resti (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 14 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Maysaroh, Ade Resti (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 14 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mellyna, Mellyna (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENYUSUN TEKS BIOGRAFI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X SMA Muhammadiyah Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Muparoh, Ai Padila (2019) ENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (Penelitian tindakan kelas pada peserta didik kelas VII SMP IT Manarul Hikam Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mustikasari, Tuti (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MENGONSTRUKSI CERITA PENDEK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Cihaurbeuti Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

NURBAETI, NADHIA (2019) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENULIS SURAT PRIBADI DAN SURAT DINAS MELALUI KEGIATAN PEMBELAJARAN MENULIS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT (Penelitian Tindakan kelas pada siswa kelas VII SMP PUI Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

NURJANAH, ARSYI FAUZIA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENULIS PUISI (Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 8 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nafisatul Ummah, Fina (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENCIPTAKAN TEKS ANEKDOT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SQ3R (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X MAN 1 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Najibah, Nida (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN DATA, GAGASAN, KESAN DALAM BENTUK TEKS DESKRIPSI MELALUI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC)(Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Novaliska, Nindy (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS NARASI (CERITA FANTASI) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 10 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurlaeli, Rafih (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS PERSUASI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Majenang Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurul Fadhilah, Hagina (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MEMPRODUKSI TEKS EKSPLANASI SECARA TULIS MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 3 Garut Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurul Fuadah, Rinrin (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF COOPERAATIVE SCRIPT TERHADAPKEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENGONSTRUKSI TEKS EKSPLANASI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Oktavia, Della (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS ULASAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII MTs. Serba Bhakti Suryalaya Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

PANDU WINDARI, ETIH (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MEMPRODUKSI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI MAN 1 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Patmawati, Rika (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENGONSTRUKSI INFORMASI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA AL-Mukrom Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya tahun ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Permana, Radhitya (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR PEMBANGUN CERPEN DAN MENGONSTRUKSI CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 4 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Pertiwi, Dewi (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR TEKS NARASI (CERITA FANTASI) DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS NARASI (CERITA FANTASI) YANG DIBACA(Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas VII di SMPN 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Puspitasari, Desy (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR PEMBANGUN DAN MENGONSTRUKSI CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 5 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Putra, Abdi Maha (2019) ANALISIS UNSUR PEMBANGUN TEKS CERITA PENDEK DALAM KUMPULAN CERPEN “HIKAYAT SUARA-SUARA” KARYA TAUFIK IKRAM JAMIL (Sebagai Alternatif Bahan Ajar Teks Cerita Pendek pada Peserta Didik SMK Kelas XI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rahmah, Nelly Naelul (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN UNSUR-UNSUR PEMBANGUN TEKS PUISI YANG DIBACA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBER-HEAD TOGETHER (NHT) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta didik Kelas VIII MTS Al Munawwaroh Cideres Kecamatan. Sukaresik Kabupaten. Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018 / 2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rahmawati, Maya (2019) EFEKTIVITAS MODEL SURVEY, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, AND REVIEW (SQ4R) DALAM PEMBELAJARAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI SURAT PRIBADI DAN SURAT DINAS (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMP Muhammadiyah Cikoneng Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, UNIVERSITAS SILIWANGI.

Rahmi Nasrudin, Salma (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MERINGKAS TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 13 Tasikmalaya Tahun Ajaran2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rifa, Aprilia (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH ISI DAN STRUKTUR SERTA MENYAJIKAN GAGASAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 11 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rismayani, Ai (2019) Peningkatan Kemampuan Mengidentifikasi Informasi dan Menyimpulkan Isi Teks Eksposisi dengan Menggunakan Model Pembelajaran Talking Stick (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 9 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/ 2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rumaida, Wilandita (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS ULASAN TENTANG KUALITAS KARYA (FILM, CERPEN, PUISI, NOVEL, KARYA SENI DAERAH) DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

SOPIANI, RESTU (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN DISKUSI KELOMPOK SILANG DALAM PEMBELAJARAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN TEKS ULASAN (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Terpadu Darussalam Rajapolah Kab. Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Safitri Niamulah, Alfita (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MEMPRODUKSI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas XI SMK LPT Ciamis Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Samtaradiva, Sony (2019) UPAYA MENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS PROSEDUR YANG DIBACA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DEMONSTRATION (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas Vll SMP Negeri 4 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Sapitri, Ega (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENGONSTRUKSI TEKS NEGOSIASI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Ciawi Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Saraswati, Rini (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS BERITA SERTA MENYAJIKAN DATA/INFORMASI DALAM BENTUK BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII MTs Negeri 8 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Sartika, Dewi (2019) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENENTUKAN ISI TEKS DESKRIPSI YANG DIDENGAR DAN DIBACA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Setiawan, Angga Widya (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GRUP INVESTIGASI TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS ULASAN (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 11 Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Siti Nuraisah, Ai Eis (2019) ANALISIS UNSUR PEMBANGUN TEKS CERITA PENDEK DALAM KUMPULAN CERPEN “SENJA DAN CINTA YANG BERDARAH” KARYA SENO GUMIRA AJIDARMA SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR TEKS CERITA PENDEK PADA SISWA KELAS XI SMA (Penelitian Deskriptif Analitik). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Siti Sya’adah, Ermia (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION (AIR). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Solihah, Laila (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR BERITA DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 17 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Solihat, Dede (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENGONSTRUKSIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECKS (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X MA Mathlaul Ulum Cimanuk Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Sukriyadi, Ajis (2019) ANALISIS STRUKTUR DAN NILAI EDUKATIF DALAM CERITA RAKYAT PANJALU YANG BERJUDUL PRABU BOROSNGORA DAN MAUNG PANJALU DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN STRUKTURAL SERTA RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN SASTRA DI SMP NEGERI 1 PANJALU KABUPATEN CIAMIS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Sulistiani, Suci (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR�UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS NARASI (CERITA FANTASI) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMPN 18 KotaTasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Surya adi, Saputra (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KUNJUNG KARYA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS PROSEDUR TENTANG CARA MELAKUKAN ATAU MEMBUAT SESUATU (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik VII SMP Negeri 18 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Suryani, Lilis (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MENGONSTRUKSI TEKS CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

TETI WAHYUNI, AI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN CERITA PENDEK DALAM BUKU KUMPULAN CERITA PENDEK DAN MENGONSTRUKSI SEBUAH CERITA PENDEK (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas XI MAN 2 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Taryadi, Taryadi (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INSIDE OUTSIDE CIRCLE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Triyanasari, Novita (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS FABEL (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 10 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Umi, Mukaromah (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIRS SHARE (TPS) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 8 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Widiawati, Widiawati (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATID READING COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS ULASAN TENTANG KUALITAS KARYA CERPEN (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Tahun Pelajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Wulandari, Sri (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENULIS TEKS DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED, READING AND COMPOSITION. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

YANUARDI RAMADHAN, ANDRI (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENGEMBANGKAN TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

This list was generated on Sat Dec 21 18:13:24 2024 WIB.