Items where Division is "Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 84.

A

ABDULLAH, M. FAUZI (2022) PENGARUH AKUNTABILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI MUZAKKI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di BAZNAS Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ABIDIN, MUHAMAD (2022) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PADA USAHA ROTI GALUH BINANGKIT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ABIDIN, MUHAMAD (2022) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PADA USAHA ROTI GALUH BINANGKIT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

AGISTA, MILPA (2022) ANALISIS PERANAN BMT SAHABAT KITA SEMUA DALAM PEMBERDAYAAN UMKM DI ERA NEW NORMAL COVID-19. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

AISYAH, SITI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THRIFT ONLINE (Studi Kasus di Shopee). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

AMELIA, ADE (2022) ANALISIS SYARIAH ENTERPRISE THEORY PADA PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI BPRS AL-MADINAH TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

AMELIA, ADE (2022) ANALISIS SYARIAH ENTERPRISE THEORY PADA PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI BPRS AL-MADINAH TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

AMELIA, ADE (2022) ANALISIS SYARIAH ENTERPRISE THEORY PADA PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI BPRS AL-MADINAH TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ARIZONA, SILVIA (2022) PENGARUH ENDORSEMENT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK WARDAH (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Siliwangi). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Afandi, Khoer (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH DAN KUALITAS LAYANAN BSI MOBILE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KC TASIKMALAYA SUTISNA SENJAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Alim, Muhammad Hafiz (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERMATA AQIQAH DI KOTA TANGERANG. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Alizakiya, Elda Nur (2022) PENGARUH HARGA, FITUR DAN GARANSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA SMARTPHONE MEREK XIAOMI DI KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Anwari, Imam Maulana (2022) ANALISIS BAURAN PEMASARAN SYARIAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DI JURAGAN BEKU FROZEN FOOD TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Arianti, Nurul Vita (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, RELIGIUSITAS DAN KEBIJAKAN PEMERINTAH TERHADAP KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT PROFESI (Studi Kasus di BAZNAS Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ariefa, Ratu Farha (2022) ANALISIS STRATEGI PENGHIMPUNAN DANA ZAKAT, INFAK, SEDEKAH (ZIS) PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

B

BAETI, RISKA NUR (2022) PENGARUH KECUKUPAN MODAL, KUALITAS AKTIVA PRODUKTIF DAN LIKUIDITAS TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, Tbk. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Belia, Erviana Mega (2022) ANALISIS KELAYAKAN NASABAH DALAM PENYALURAN PEMBIAYAAN MURABAHAH DI KSPPS BMT SAHABAT KITA SEMUA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

C

Casnita, Nita (2022) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK) DAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA PERIODE 2013-2020. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

D

DERAWAN, MOEHAMMAD AGUNG (2022) ANALISIS STRATEGI SEGMENTASI, TARGETTING, DAN POSITIONING (STP) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (Studi Kasus CV Sukahijab Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

DERAWAN, MOEHAMMAD AGUNG (2022) ANALISIS STRATEGI SEGMENTASI, TARGETTING, DAN POSITIONING (STP) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (Studi Kasus CV Sukahijab Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Dwitresni, Rida (2022) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN MOTIVASI SPIRITUAL TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN TEKNOLOGI DALAM MEMBAYAR ZAKAT NON TUNAI MELALUI SIKAP PENGGUNAAN (Studi Kasus di DT Peduli Priangan Timur). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

E

ELIZA, FERTIKA (2022) PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK SKINCARE DI MARKETPLACE SHOPEE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ernawati, Eneng (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PLATFORM SHOPEE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

F

FAHMANI, ARFAN (2022) ANALISIS PRINSIP 5C+1S DALAM PEMBERIAN PEMBIAYAAN MURABAHAH DI PT.BPRS AL-MADINAH TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Farhani, Fatia (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM DALAM TRANSAKSI JUAL BELI PADA PEDAGANG PASAR TRADISIONAL CIKURUBUK KECAMATAN MANGKUBUMI KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fawwaz, Muhammad Alwan (2022) ANALISIS STRATEGI PENDAYAGUNAAN DANA ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH PADA PROGRAM UMAT PINTAR PZU PERSIS KLP CIPEDES KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Firdausyiah, Salsabilah (2022) ANALISIS FUNDRAISING DANA ZIS MELALUI PEMBAYARAN NON TUNAI DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DI DT PEDULI PRIANGAN TIMUR KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

H

HIDAYAH, HAYATUN NURUL (2022) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MIE BAKSO ABDA PADA MASA PANDEMI COVID-19. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Halisa, Nur (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI LAZADA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Siliwangi). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hanifah, Ayu Fauziah (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP-PRINSIP AKAD IJARAH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PERUSAHAAN (Studi Kasus Toilet Umum CV Bintang Ario di Pasar Baru Cikarang Kabupaten Bekasi). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hardian, Tatang (2022) ANALISIS PRINSIP ETIKA BISNIS ISLAM DALAM KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN DI TOKO BANGUNAN DIAN PUTRA KECAMATAN PAGERAGEUNG. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Herawati, Keukeu (2022) PENGARUH HARGA, BRAND AWARENESS DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK DAN PERSONAL CARE HALAL (Studi Kasus Pada Pengguna MarketPlace Shopee). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hiaroh, Adella Nahriyatul (2022) PENGARUH FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) DAN BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP RETURN ON EQUITY (ROE) PADA PT. BANK BCA SYARIAH PERIODE 2011-2020. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hidayatullah, Andri (2022) ANALISIS TINGKAT LITERASI PASAR MODAL SYARIAH PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

I

Indriani, Indri (2022) ANALISIS PENERAPAN KEBIJAKAN RESTRUKTURISASI PADA PEMBIAYAAN MIKRO DI BANK SYARIAH INDONESIA KC TASIKMALAYA A YANI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Islami, Bunga Surya (2022) ANALISIS PENANGANAN PERILAKU MORAL HAZARD DALAM PEMBIAYAAN MURABAHAH DI KSPPS BMT MIFTAHUSSALAM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

indriani, Desi (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH ( E-WOM) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA EKSPEDISI JNE DI TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

J

Jamilah, Siti (2022) PENGARUH LIVE STREAMING DAN SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI TIKTOK SHOP. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

K

KULSUM, ELSA SITI (2022) PERAN PEMBIAYAAN MURABAHAH DALAM MENGEMBANGKAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) ANGGOTA KSPPS BMT MIFTAHUSSALAM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

L

Lestari, Intan Dwi (2022) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TENTANG PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus Praktik Jual Beli di UKM Mart Koperasi Bina Warga Sejahtera Teluk Pucung Bekasi). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

M

MELAWATI, MELAWATI (2022) PENGARUH LABEL HALAL DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK WARDAH KOSMETIK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Siliwangi). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Maryanti, Anisa (2022) ANALISIS PENANGANAN RISIKO PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH DALAM MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus di BMT Al-Hidayah Kawalu Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Maulana, Iqbal (2022) PENGARUH KEJUJURAN, KESADARAN DAN AMANAH TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BENIH CITRA ASIA MAJENANG. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mawardi, Ahmad Saifullah (2022) ANALISIS PENDEKATAN LEAN MANUFACTURING UNTUK MEMINIMASI WASTE PADA PROSES PRODUKSI FADHILA AQIQAH TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mawardi, Ahmad Saifullah (2022) ANALISIS PENDEKATAN LEAN MANUFACTURING UNTUK MEMINIMASI WASTE PADA PROSES PRODUKSI FADHILA AQIQAH TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Meira, Mega (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA DAN REWARD TERHADAP LOYALITAS MITRA DI CV SUKAHIJAB. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mukhoyar Hasanudin, Muhammad Faza (2022) ANALISIS PENERAPAN PRINSIP UNITY DAN EQUILIBRIUM DI MINIMARKET QINI MART TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

N

NURDINI, IRMA (2022) OPTIMALISASI PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada BMT SAHABAT KITA SEMUA Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nakib, Ahmad (2022) ANALISIS TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH PADA NASABAH BPRS HARUM HIKMAHNUGRAHA SAMARANG-GARUT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nakib, Ahmad (2022) ANALISIS TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH PADA NASABAH BPRS HARUM HIKMAHNUGRAHA SAMARANG-GARUT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurfadillah, Linda (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI AKAD IJARAH PADA BAJU PENGANTIN MUSLIMAH RAIRAKA BRIDE CIAMIS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurhayat, Nurhayat (2022) ANALISIS KINERJA BAZNAS KOTA TASIKMALAYA BERDASARKAN INDEKS ZAKAT NASIONAL (IZN) DENGAN PENDEKATAN DIMENSI MIKRO. Sarjana thesis, UniversitasSiliwangi.

Nurhidayat, Muhamad (2022) ANALISIS MONOPOLI HARGA DENGAN PENDAPATAN PETANI REMPAH – REMPAH DI DESA BOJONGKAPOL KABUPATEN TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurjanah, Siti Fatma Rosita (2022) ANALISIS EFEKTIVITAS PROGRAM MICROFINANCE SYARIAH BERBASIS MASYARAKAT (MISYKAT) DALAM MENINGKATKAN USAHA MUSTAHIK PADA MASA PANDEMI COVID -19 (Studi Kasus pada Program Misykat DT.Peduli di Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurlela, Nerla (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP FAIRNESS PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC TASIKMALAYA SUTISNA SENJAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

P

Pakila, Shapa Nur (2022) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA LAYANAN KEUANGAN SYARIAH (Studi Empirik Pada Pedagang Pasar Tradisional Singaparna). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Papilla, Shapa Nur (2022) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA LAYANAN KEUANGAN SYARIAH (Studi Empirik Pada Pedagang Pasar Tradisional Singaparna). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Permatasari, Intan (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN PT. BPRS AL-MADINAH TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Pratama, Riki (2022) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA KSPPS BMT AL-BINA KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Purnamasari, Dwi (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL PADAYUNGAN BERBASIS EKONOMI UMAT DI KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Purnamasari, Rani (2022) ANALISIS FUNGSI PENGAWASAN PADA PROGRAM TASIK SEJAHTERA MELALUI PEMBERIAN MODAL USAHA MIKRO DI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Putra, Emir Eka (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN PROMOSI TERHADAP PERILAKU PERALIHAN MEREK SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Muslim Universitas Siliwangi). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

R

RESTI, DEVI (2022) ANALISIS PENERAPAN SISTEM DIGITAL MARKETING BERBASIS SOSIAL MEDIA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PETANI BUAH SAWO KAMPUNG PASIR GANAS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rahman, Fauzi (2022) OPTIMALISASI RETRIBUSI PASAR DALAM PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL RAJAPOLAH KABUPATEN TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rahmatika, Alpi (2022) ANALISIS PERILAKU PEDAGANG DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI KASUS PADA PEDAGANG BUAH-BUAHAN PASAR CIKURUBUK). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rahmawati, Reni (2022) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PASCA PANDEMI COVID-19 STUDI KASUS TOKO AMIRA BUSANA PASAR PANJALU. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ramdhani, Rifkie Maulana (2022) ANALISIS KEBERLANJUTAN PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI LUMBUNG TERNAK WAKAF AKSI CEPAT TANGGAP TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rizaldi, Rifqi (2022) ANALISIS EKONOMI ISLAM DALAM PENETAPAN HARGA PRODUKSI DAN PENJUALAN AKSESORIS RX MOTOR CV HASUNA PANGANDARAN. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rizaldi, Rifqi (2022) ANALISIS EKONOMI ISLAM DALAM PENETAPAN HARGA PRODUKSI DAN PENJUALAN AKSESORIS RX MOTOR CV HASUNA PANGANDARAN. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rohmatilah, Nurhadiani (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMO GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah Universitas Siliwangi). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ruhana, Sofa Sri Maryani (2022) IMPLEMENTASI PRINSIP KESEIMBANGAN DAN TANGGUNG JAWAB DALAM PRAKTIK PENGEMBALIAN SISA TRANSAKSI DENGAN BARANG DI PASAR GEGERNOONG KECAMATAN TAMANSARI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rukmana, Tasya Nurul Fitriani (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI PRODUK SIMPANAN ANAK SEKOLAH (SIMAS) DI KSPPS BMT SAHABAT KITA SEMUA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

S

Saury, Salsha Safira (2022) ANALISIS PENGENDALIAN PROSES PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK PADA RUMAH JAHITKU DI TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Soleha, Lilis (2022) PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT PADA PROGRAM GERAKAN SATU JUTA MUNFIQ DI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA (Studi Kasus di Kampung Cicarulang Desa Cikunten Kecamatan Singaparna). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Sukardi, Sakha Hanun Kultsum (2022) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BATIK DEDEN TASIKMALAYA DITINJAU DARI PERSPEKTIF BISNIS ISLAM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Syabanah, Ayu Lestari (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SOCIAL INFLUENCE, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PENGGUNAAN PAYLATER (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Paylater Di Jawa Barat). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Syakinah, Kiki Armadiatus (2022) PENGARUH NPF DAN FDR TERHADAP ROA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI JAWA BARAT (Periode Pertama Pandemi Covid-19 Tahun 2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

T

Tinusari, Tinusari (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI FUNDRAISING DANA ZIS DI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ SEDEKAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Tuzahra, Virliana Arvy (2022) STRATEGI PEMBINAAN AMIL DALAM PENINGKATAN KINERJA AMIL DI LAZ PZU KLP CIPEDES KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

U

Umam, Ahmad Khotibul (2022) ANALISIS PENGARUH INFLASI DAN BI RATE TERHADAP DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA TAHUN 2017-2021. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

W

Wulansari, Resti (2022) ANALISIS STRATEGI PENETAPAN HARGA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI MINI MARKET SAUDARA KARANGNUNGGAL. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Y

Yasmin, Yasmin (2022) PENGARUH GAYA HIDUP (LIFESTYLE), IMPULSE BUYING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi yang Menggunakan Aplikasi Shopee). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Yuliani, Windi (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM SENTANA KABUPATEN CIAMIS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Z

Zarkasyi, Naufal Luthfi (2022) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus pada Mahasiswa Muslim Universitas Siliwangi Pengguna Marketplace). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

This list was generated on Thu Apr 25 05:00:45 2024 WIB.