Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Fisika" and Year is 2022
Up a level |
A
AKHIRALIMI, NUR (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING-HEURISTIC TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK PADA MATERI SUHU DAN KALOR (Kuasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 4 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2022/2023). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
APRILIA, AYU AMELIA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL, AUDITORI, KINESTETIK (VAK) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATERI HUKUM NEWTON(Eksperimen Pada Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
APRILIA, FIFI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E BERBASIS PRAKTIKUM TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI GELOMBANG MEKANIK (Eksperimen Pada Siswa Kelas XI IPA di SMAN 1 Jalaksana Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
ARDIANTI, RESTI (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN LITERASI SAINS PADA BAHASAN USAHA DAN ENERGI DI MADRASAH ALIYAH. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
ARDIANTI, RESTI (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN LITERASI SAINS PADA BAHASAN USAHA DAN ENERGI DI MADRASAH ALIYAH. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
D
DIANA, RHIFA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS LABORATORIUM TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI TEORI KINETIK GAS (Kuasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Cilimus Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
F
FAUZI, MUHAMMAD IMAN NUR (2022) PENGGUNAAN PENDEKATAN KONFLIK KOGNITIF UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS XI MIPA SMA NEGERI 4 TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
H
HASANUDIN, RIZA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBANTUAN PHET SIMULATIONS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI GERAK PARABOLA (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X SMAN 10 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2022/2023). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
HERDIANA, RENA (2022) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA FISIKA BERBASIS ARDUINO UNO UNTUK MENENTUKAN PANJANG GELOMBANG CAHAYA DENGAN METODE KISI DIFRAKSI (Studi Kasus Panjang Gelombang Cahaya Tampak). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
K
KHAFIFAH, NUR RISMA (2022) EKSPLORASI PENGGUNAAN THINKING MAPS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI GERAK LURUS (Eksperimen pada Siswa Kelas X SMA Negeri 9 Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2022/2023). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
L
LUKMAN, ANNISA FITRIA (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MOTION GRAPHICS MENGGUNAKAN ADOBE AFTER EFFECT DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MATERI FLUIDA STATIS (Eksperimen pada Siswa Kelas XI IPA di SMA Negeri 7 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2022/2023). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
N
NISA, PURNAMA AINUN (2022) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATERI GERAK PARABOLA (Studi Survei pada Peserta Didik Kelas X MIPA SMAN 5 Tasikmalaya Tahun Akademik 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
NISA, SUCI KHOIRUN (2022) PENGARUH LKPD BERBASIS DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GERAK LURUS BERUBAH BERATURAN (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X SMAN 10 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2022/2023). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
NURDIANSAH, IHSAN (2022) PENGARUH MODEL BLENDED PROJECT BASED LEARNING (B-PjBL) BERBASIS LABORATORIUM TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI GERAK PARABOLA (Kuasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X IPA SMAN 9 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2022/2023). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
NURHIDAYAT, IQBAL (2022) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP MATERI SUHU DAN KALOR DENGAN MENGGUNAKAN FOUR TIER DIAGNOSTIC TEST PADA SISWA SMAN DI KABUPATEN CIAMIS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
NURHIDAYAT, WAHYU (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CUPs (CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI FLUIDA DINAMIS (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Mangunjaya Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
NURMAHMUDDIN, ARIQ (2022) PENGARUH E-MODUL BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI USAHA DAN ENERGI (Studi Kuasi Eksperimen di Kelas X SMA Negeri 3 Kota Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2021/2022). Sarjana thesis, UniversitasSiliwangi.
R
RIPANI, SITI NURLINA (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS ANDROID BERBANTUAN LECTORA INSPIRE PADA MATERI HUKUM NEWTON. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Ristiani, Rina (2022) PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GERAK LURUS (Eksperimen pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Cimaragas Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
S
SARI, PUSPITA YUMA (2022) HUBUNGAN EFIKASI DIRI DENGAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI (Korelasional pada Siswa Kelas XI MIA SMA Islam Cipasung Tasikmalaya Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Soniah, Pani (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GERAK LURUS (Eksperimen pada Siswa Kelas X MIPA SMAN 3 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2022/2023). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
W
WAFA, ASRI SOFIA (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS (Penelitian Tindakan Kelas Terhadap Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA YAB Sukaratu). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
WULANDARI, SILVIA (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN SOFTWARE MODELLUS PADA POKOK BAHASAN GERAK PARABOLA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
WULANDARI, SILVIA (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN SOFTWARE MODELLUS PADA POKOK BAHASAN GERAK PARABOLA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
WULANDARI, SILVIA (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN SOFTWARE MODELLUS PADA POKOK BAHASAN GERAK PARABOLA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Wisic, Mega Ilyasa (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK PADA MATERI SUHU DAN KALOR (Kuasi Ekperimen pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Taraju Tahun Ajaran 2022/2023). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Y
YUNITA, YUNITA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) DENGAN MEMBUAT MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI HUKUM NEWTON (Eksperimen Pada Siswa kelas X MIPA SMA Negeri 1 Taraju Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Z
ZAHRA, NUR AINUN (2022) PENGARUH PENDEKATAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GERAK LURUS (Studi Quasi Eksperimen Di Kelas X MIPA SMA Negeri 7 Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2022/2023). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
ZAHRA, NUR AINUN (2022) PENGARUH PENDEKATAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GERAK LURUS (Studi Quasi Eksperimen Di Kelas X MIPA SMA Negeri 7 Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2022/2023). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.