PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, KOPI SEHAT, DAN KEBIJAKAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI PADA KAFE RAGAMIDE DAN VSCROSTERY)

Alisana, Deza Ula (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, KOPI SEHAT, DAN KEBIJAKAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI PADA KAFE RAGAMIDE DAN VSCROSTERY). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (244kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (324kB)
[img] Text
3. MOTO HIDUP.pdf

Download (182kB)
[img] Text
4. ORSINALITAS.pdf

Download (415kB)
[img] Text
5. ABSTRACT.pdf

Download (188kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (323kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (207kB)
[img] Text
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (203kB)
[img] Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (199kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (214kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (430kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (717kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (120kB)
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
17. BIODATA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, kopi sehat, dan kebijakan publik terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen kafe Ragamide dan Vscroastery. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kafe Ragamide dan Vscroastery. Pengambilan sampel menggunakan Incidental Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden dimana 50 responden di Ragam dan 50 responden di Vscroastery. Hasil penelitian pada kafe Ragamide menunjukan bahwa kualitas layanan dan kopi sehat tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan kualitas produk dan kebijakan publik positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian pada kafe Vscroastery mennunjukan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan kopi sehat dan kebijakan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : kualitas layanan, kualitas produk, kopi sehat, kebijakan publik, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 20 Aug 2024 02:00
Last Modified: 20 Aug 2024 02:00
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13445

Actions (login required)

View Item View Item