INVESTIGATING STUDENTS’ SELF-CONFIDENCE IN ENGLISH SPEAKING THROUGH SYNCHRONOUS ONLINE LEARNING: A CASE STUDY

DAMAYANTI, ANDINI (2023) INVESTIGATING STUDENTS’ SELF-CONFIDENCE IN ENGLISH SPEAKING THROUGH SYNCHRONOUS ONLINE LEARNING: A CASE STUDY. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (164kB)
[img] Text
2. APPROVAL SHEET.pdf

Download (151kB)
[img] Text
3. APPROVAL SHEET.pdf

Download (116kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (76kB)
[img] Text
8. ACKNOWLEDGEMENTS.pdf

Download (70kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (56kB)
[img] Text
6. ABSTRACT.pdf

Download (118kB)
[img] Text
7. PREFACE.pdf

Download (70kB)
[img] Text
9. TABLE OF CONTENTS.pdf

Download (18kB)
[img] Text
10. LIST OF TABLES.pdf

Download (4kB)
[img] Text
11. LIST OF ENCLOSURES.pdf

Download (5kB)
[img] Text
12. CHAPTER 1.pdf

Download (87kB)
[img] Text
13. CHAPTER 2.pdf

Download (97kB)
[img] Text
14. CHAPTER 3.pdf

Download (94kB)
[img] Text
15. CHAPTER 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] Text
16. CHAPTER 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)
[img] Text
17. REFERENCES.pdf

Download (167kB)
[img] Text
18. ENCLOSURES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
19. CURRICULUM VITAE.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik kepercayaan diri siswa dalam berbicara Bahasa Inggris melalui pembelajaran daring secara sinkron. Penelitian ini melibatkan tiga partisipan dari Universitas di Tasikmalaya, Indonesia, yang telah menyelesaikan mata kuliah Public Speaking. Metode penelitian ini menggunakan studi kasus deskriptif, serta menggunakan wawancara semi tersrtuktur sebagai alat pengumpulan data. Penelitian ini dianalisis menggunakan analisis tematik. Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa ada dua karakteristik yang muncul. Karakteristik tersebut adalah: 1) menikmati dan bersenang-senang dalam berbicara Bahasa Inggris, dan 2) memiliki kontrol diri saat berbicara Bahasa Inggris. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa siswa memiliki kepercayaan diri ketika berbicara Bahasa Inggris melalui pembelajaran daring secara sinkron. Kata kunci: Kepercayaan diri, Performa Berbicara, Pembelajaran Daring Sinkron.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 01 Feb 2024 02:43
Last Modified: 01 Feb 2024 02:43
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11918

Actions (login required)

View Item View Item