DAMAYANTI, ANDINI (2023) INVESTIGATING STUDENTS’ SELF-CONFIDENCE IN ENGLISH SPEAKING THROUGH SYNCHRONOUS ONLINE LEARNING: A CASE STUDY. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (164kB) |
|
Text
2. APPROVAL SHEET.pdf Download (151kB) |
|
Text
3. APPROVAL SHEET.pdf Download (116kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (76kB) |
|
Text
8. ACKNOWLEDGEMENTS.pdf Download (70kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (56kB) |
|
Text
6. ABSTRACT.pdf Download (118kB) |
|
Text
7. PREFACE.pdf Download (70kB) |
|
Text
9. TABLE OF CONTENTS.pdf Download (18kB) |
|
Text
10. LIST OF TABLES.pdf Download (4kB) |
|
Text
11. LIST OF ENCLOSURES.pdf Download (5kB) |
|
Text
12. CHAPTER 1.pdf Download (87kB) |
|
Text
13. CHAPTER 2.pdf Download (97kB) |
|
Text
14. CHAPTER 3.pdf Download (94kB) |
|
Text
15. CHAPTER 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
|
Text
16. CHAPTER 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (71kB) |
|
Text
17. REFERENCES.pdf Download (167kB) |
|
Text
18. ENCLOSURES.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
19. CURRICULUM VITAE.pdf Restricted to Repository staff only Download (82kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik kepercayaan diri siswa dalam berbicara Bahasa Inggris melalui pembelajaran daring secara sinkron. Penelitian ini melibatkan tiga partisipan dari Universitas di Tasikmalaya, Indonesia, yang telah menyelesaikan mata kuliah Public Speaking. Metode penelitian ini menggunakan studi kasus deskriptif, serta menggunakan wawancara semi tersrtuktur sebagai alat pengumpulan data. Penelitian ini dianalisis menggunakan analisis tematik. Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa ada dua karakteristik yang muncul. Karakteristik tersebut adalah: 1) menikmati dan bersenang-senang dalam berbicara Bahasa Inggris, dan 2) memiliki kontrol diri saat berbicara Bahasa Inggris. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa siswa memiliki kepercayaan diri ketika berbicara Bahasa Inggris melalui pembelajaran daring secara sinkron. Kata kunci: Kepercayaan diri, Performa Berbicara, Pembelajaran Daring Sinkron.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 01 Feb 2024 02:43 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 02:43 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11918 |
Actions (login required)
View Item |