GRISELDA, NIZMA RAMDIANI (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN TBK CABANG TASIKMALAYA. Other thesis, Universitas siliwangi.
1. COVER.pdf
Download (217kB)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (358kB)
3. LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN.pdf
Download (310kB)
4. ABSTRAK.pdf
Download (186kB)
5. ABSTRACT.pdf
Download (264kB)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Download (224kB)
7. DAFTAR ISI.pdf
Download (230kB)
8. DAFTAR TABEL.pdf
Download (149kB)
9. DAFTAR GAMBAR.pdf
Download (143kB)
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Download (144kB)
11. BAB I.pdf
Download (277kB)
12. BAB II.pdf
Download (324kB)
13. BAB III.pdf
Download (488kB)
14. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (380kB)
15. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (187kB)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (218kB)
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (791kB)
18. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (142kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk Cabang Tasikmalaya. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode explanatory research. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, sedangkan pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner sebanyak 30 pernyataan dengan skala Likert. Analisis data menggunakan uji t untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan customer service berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, dengan kontribusi pengaruh sebesar 10,50%. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan oleh customer service, maka akan semakin tinggi pula tingkat loyalitas nasabah terhadap PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk Cabang Tasikmalaya. Kata
Kunci: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (DIII) |
| Depositing User: | user2 user2 user2 |
| Date Deposited: | 09 Dec 2025 01:35 |
| Last Modified: | 09 Dec 2025 01:35 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2270 |
