Ramadhan, Farhan Rahmat (2023) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING DENGAN MODERASI REFERENCE GROUP (Kasus Pada Pengguna Smartphone Merek Samsung Yang Telah Berpindah Merek ke Merek Smartphone lain di Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (252kB) |
|
Text
LEMBAR PENGASAHAN.pdf Download (344kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAN.pdf Download (365kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (238kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (515kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (260kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (238kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (236kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (233kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (473kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (543kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (962kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (395kB) |
|
Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING DENGAN MODERASI REFERENCE GROUP PADA SMARTPHONE SAMSUNG Oleh: Farhan Rahmat Ramadhan 193402129 Di bawah bimbingan: Mohammad Soleh Soeaidy R. Lucky Radi Rinandiyana Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis atribut produk, brand switching, reference group dan pengaruh atribut produk terhadap brand switching dengan moderasi reference group smartphone Samsung. Populasi sampel pada penelitian ini sebanyak 200 orang. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data berupa kuesioner. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS 24. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa atribut produk termasuk dalam klasifikasi baik, brand switching termasuk dalam klasifikasi baik, dan reference group termasuk dalam klasifikasi baik. Berdasarkan hasil analisis, atribut produk memiliki pengaruh positif terhadap brand switching, dan reference group memiliki pengaruh positif dalam memoderasi hubungan antara atribut produk dengan brand switching. Kata kunci: Atribut produk, Brand Switching, Reference Group
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 06 Jul 2023 02:16 |
Last Modified: | 06 Jul 2023 02:16 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9618 |
Actions (login required)
View Item |