AGNIYA, IKMAL FASHA (2020) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN E-COMMERCE TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Survey pada Pengusaha Handycraft di Desa Dawagung Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (115kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (186kB) |
|
Text
3. ABSTRACT.pdf Download (189kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (127kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (297kB) |
|
Text
6. DAFTAR TABEL.pdf Download (182kB) |
|
Text
7. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (277kB) |
|
Text
8. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (6kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (446kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (611kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (645kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (407kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH INOVASI PRODUK DAN E-COMMERCE TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Survey pada Pengusaha Handycraft di Desa Dawagung Tasikmalaya) Oleh: Ikmal Fasha Agniya 153402151 Dibawah Bimbingan: H. Asep Budiman Edy Suroso Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis inovasi produk, E-Commerce dan Keunggulan bersaing Usaha Handycraft di Desa Dawagung Rajapolah Tasikmalaya. Serta pengaruh inovasi produk dan E-Commerce terhadap Keunggulan bersaing Usaha Handycraft di Desa Dawagung Rajapolah Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah Pengusaha Handycraft di Desa Dawagung Rajapolah Tasikmalaya, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel Jenuh (sensus), dimana survey dilakukan kepada Pengusaha Handycraft di Desa Dawagung Rajapolah Tasikmalaya Tasikmalaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian ini membuktikan bahwa inovasi produk dan E-Commerce berpengaruh terhadap Keunggulan bersaing Usaha Handycraft di Desa Dawagung Rajapolah Tasikmalaya. Kata kunci: e-commerce, inovasi produk, keunggulan bersaing.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 03:06 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 03:06 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5487 |
Actions (login required)
View Item |