Ginanjar, Yogi Aditia (2023) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, CUSTOMER VALUE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PEMBIAYAAN (Survei Pada Nasabah Pembiayaan Bank Muamalat, Bank Jabar Banten Syariah dan Bank Syariah Indonesia KCU Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1 COVER.pdf Download (359kB) |
|
Text
2 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (271kB) |
|
Text
3 LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (322kB) |
|
Text
4 ABSTRAK.pdf Download (384kB) |
|
Text
5 KATA PENGANTAR.pdf Download (354kB) |
|
Text
6 DAFTAR ISI.pdf Download (341kB) |
|
Text
7 DAFTAR TABEL.pdf Download (250kB) |
|
Text
8 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (232kB) |
|
Text
9 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (291kB) |
|
Text
10 BAB 1.pdf Download (490kB) |
|
Text
11 BAB 2.pdf Download (728kB) |
|
Text
12 BAB 3.pdf Download (869kB) |
|
Text
13 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (984kB) |
|
Text
14 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (434kB) |
|
Text
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
16 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
|
Text
17 DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (428kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: customer relationship managment, customer value, kualitas layanan dan loyalitas nasabah pembiayaan. Pengaruh customer relationship managment, customer value, kualitas layanan pada nasabah pembiayaan di Bank Muamalat, Bank Jabar Banten Syariah terhadap loyalitas nasabah baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. sampel dalam penelitian ini adalah nasabah pembiayaan yang berjumlah 328 orang. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur dengan SPSS V.25. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan customer relationship management berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, cutomer value berpengaruh signifikan terhadap loyalitas dan kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Sedangkan secara simultan customer relationship management, customer value, dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap penggunaan QRIS. Kata Kunci : customer relationship management, customer value, kualitas layanan loyalitas
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 01:24 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 01:24 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14237 |
Actions (login required)
View Item |