WAHYUDIN, RICKY (2024) PENGARUH SEGMENTING DAN TARGETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK HERBAL DI KOTA TASIKMALAYA (Studi kasus pada CIO Herbal, Syakira Herbal dan Salma Herbal). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. Cover.pdf Download (54kB) |
|
Text
2. Halaman Pengesahan.pdf Download (807kB) |
|
Text
3. Pernyataan.pdf Download (366kB) |
|
Text
4. Abstract.pdf Download (32kB) |
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (33kB) |
|
Text
6. Kata Pengantar.pdf Download (120kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (103kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (132kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (94kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (200kB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Download (328kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Download (297kB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) |
|
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (19kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (90kB) |
|
Text
16. Lampiran I.pdf Restricted to Repository staff only Download (171kB) |
|
Text
17. Lampiran II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
18. Lampiran III.pdf Restricted to Repository staff only Download (156kB) |
|
Text
19. Journal.pdf Restricted to Repository staff only Download (130kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Segmenting Dan Targeting Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Survey Pada Konsumen Cio Herbal, Syakira Herbal Dan Salma Herbal Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebesar 220 orang Konsumen Cio Herbal, Syakira Herbal Dan Salma Herbal Tasikmalaya. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis Metode Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Segmenting Dan Targeting Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Cio Herbal, Syakira Herbal Dan Salma Herbal Tasikmalaya baik secara parsial maupun simultan artinya Semakin fokus segmenting dan targeting yang di terapkan pada CIO Herbal, Syakira Herbal dan Salma Herbal Tasikmalaya maka keputusan pembelian akan meningkat sehingga kepuasan konsumen juga ikut meningkat Kata kunci: Segmenting, Targeting, Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 02:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 02:29 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14208 |
Actions (login required)
View Item |