PENGARUH SEGMENTING DAN TARGETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK HERBAL DI KOTA TASIKMALAYA (Studi kasus pada CIO Herbal, Syakira Herbal dan Salma Herbal)

WAHYUDIN, RICKY (2024) PENGARUH SEGMENTING DAN TARGETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK HERBAL DI KOTA TASIKMALAYA (Studi kasus pada CIO Herbal, Syakira Herbal dan Salma Herbal). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (54kB)
[img] Text
2. Halaman Pengesahan.pdf

Download (807kB)
[img] Text
3. Pernyataan.pdf

Download (366kB)
[img] Text
4. Abstract.pdf

Download (32kB)
[img] Text
5. Abstrak.pdf

Download (33kB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (120kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (103kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (132kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (94kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (200kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (328kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (297kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (19kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (90kB)
[img] Text
16. Lampiran I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] Text
17. Lampiran II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
18. Lampiran III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] Text
19. Journal.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Segmenting Dan Targeting Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Survey Pada Konsumen Cio Herbal, Syakira Herbal Dan Salma Herbal Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebesar 220 orang Konsumen Cio Herbal, Syakira Herbal Dan Salma Herbal Tasikmalaya. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis Metode Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Segmenting Dan Targeting Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Cio Herbal, Syakira Herbal Dan Salma Herbal Tasikmalaya baik secara parsial maupun simultan artinya Semakin fokus segmenting dan targeting yang di terapkan pada CIO Herbal, Syakira Herbal dan Salma Herbal Tasikmalaya maka keputusan pembelian akan meningkat sehingga kepuasan konsumen juga ikut meningkat Kata kunci: Segmenting, Targeting, Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 09 Sep 2024 02:29
Last Modified: 09 Sep 2024 02:29
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14208

Actions (login required)

View Item View Item