PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DALAM MEMODERASI ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND TRUST (Kasus Pada Pengguna Bukalapak)

FIRMANSYAH, IRFAN MAULANA (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DALAM MEMODERASI ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND TRUST (Kasus Pada Pengguna Bukalapak). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (22kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (195kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (201kB)
[img] Text
4. ABSTRAC.pdf

Download (10kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (160kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (34kB)
[img] Text
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (7kB)
[img] Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (6kB)
[img] Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (7kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (485kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (84kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (600kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (956kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (213kB)
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (774kB)
[img] Text
17. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (131kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh electronic service quality terhadap brand trust dengan moderasi online customer review. Penelitian ini dirancang dengan jenis survey method dengan membagikan kuesioner kepada 205 responden yang merupakan pengguna Bukalapak di Indonesia yang pernah berbelanja menggunakan Bukalapak, dan berusia di atas 18 tahun, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa electronic service quality memiliki pengaruh terhadap brand trust, dan online customer review memiliki pengaruh dalam memoderasi hubungan antara electronic service quality terhadap brand trust. Kata Kunci: Electronic Service Quality, Brand Trust, Online Customer Review.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 14 Aug 2024 06:35
Last Modified: 14 Aug 2024 06:35
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13092

Actions (login required)

View Item View Item