PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA SHOPEE DI TASIKMALAYA

Ali, Muhammad Rivaldo (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA SHOPEE DI TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (37kB)
[img] Text
2. LEMBAR JUDUL.pdf

Download (6kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (272kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (210kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (130kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (624kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (342kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (306kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (648kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (249kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada dampak kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di kalangan pengguna Shopee di Tasikmalaya, Indonesia. Metode survei dan pemodelan persamaan struktural (SEM) dengan analisis mediasi digunakan untuk menyelidiki hubungan antara konstruk-konstruk kunci ini. Tujuan penelitian adalah untuk mengeksplorasi dampak kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Temuan penelitian diharapkan dapat memberikan kontribusi baik pada pemahaman teoritis maupun strategi praktis bagi perusahaan e-commerce, khususnya Shopee, untuk meningkatkan kinerja bisnis mereka di pasar yang sangat kompetitif. Penelitian ini dijadwalkan dilakukan dari Agustus 2023 hingga Januari 2024, dengan ukuran sampel sebanyak 250 pengguna Shopee di Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan metode non-probabilitas dengan metode purposive sampling. Analisis data melibatkan statistik deskriptif untuk menilai persepsi pelanggan dan analisis faktor konfirmatori untuk mengevaluasi unidimensionalitas konstruk pengukuran. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan wawasan berharga mengenai faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan dalam konteks e-commerce, khususnya pada pengguna Shopee di Tasikmalaya, serta memberikan implikasi praktis untuk bisnis di industri tersebut. Kata Kunci: Kepercayaan Merek; kepuasan pelanggan; loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 01 Aug 2024 03:11
Last Modified: 01 Aug 2024 03:11
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12843

Actions (login required)

View Item View Item