Zulpikor, Muhammad Lutfy (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Olahan Tradisional Surabi Ceu Mamah). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (33kB) |
![]() |
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (59kB) |
![]() |
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (64kB) |
![]() |
Text
5. ABSTRACT.pdf Download (8kB) |
![]() |
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (101kB) |
![]() |
Text
3. MOTTO.pdf Download (76kB) |
![]() |
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf Download (96kB) |
![]() |
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (316kB) |
![]() |
Text
9. BAB I.pdf Download (367kB) |
![]() |
Text
10. BAB II.pdf Download (442kB) |
![]() |
Text
11. BAB III.pdf Download (477kB) |
![]() |
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (378kB) |
![]() |
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (108kB) |
![]() |
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (121kB) |
![]() |
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
16. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (130kB) |
Abstract
Keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh banyak faktor yaitu seperti kualitas layanan, harga, kualiatas produk, variasi produk dan lain sebagainya. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menganalisis apa saja faktor – faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian surabi Ceu Mamah di Tasikmalaya. Faktor – faktor yang dianalisis yaitu kualitas layanan, kualitas produk, harga dan variasi produk. Penelitian ini menggunakan data primer dengan populasi pada penelitian ini yaitu para konsumen surabi Ceu Mamah di Tasikmalaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus slovin, data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan memperoleh 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel kualitas layanan, kualiatas produk, harga dan variasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian surabi Ceu Mamah di Kota Tasikmalaya. Kata Kunci: Kualitas layanan, kualiatas produk, harga, variasi produk dan keputusan pembelian konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 03:02 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 03:02 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11355 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |