PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING DENGAN MODERASI REFERENCE GROUP (Kasus Pada Pengguna Smartphone Merek Samsung Yang Telah Berpindah Merek ke Merek Smartphone lain di Tasikmalaya)

Ramadhan, Farhan Rahmat (2023) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING DENGAN MODERASI REFERENCE GROUP (Kasus Pada Pengguna Smartphone Merek Samsung Yang Telah Berpindah Merek ke Merek Smartphone lain di Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (252kB)
[img] Text
LEMBAR PENGASAHAN.pdf

Download (344kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAN.pdf

Download (365kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (238kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (515kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (260kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (238kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (236kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (233kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (473kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (543kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (962kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (395kB)
[img] Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING DENGAN MODERASI REFERENCE GROUP PADA SMARTPHONE SAMSUNG Oleh: Farhan Rahmat Ramadhan 193402129 Di bawah bimbingan: Mohammad Soleh Soeaidy R. Lucky Radi Rinandiyana Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis atribut produk, brand switching, reference group dan pengaruh atribut produk terhadap brand switching dengan moderasi reference group smartphone Samsung. Populasi sampel pada penelitian ini sebanyak 200 orang. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data berupa kuesioner. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS 24. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa atribut produk termasuk dalam klasifikasi baik, brand switching termasuk dalam klasifikasi baik, dan reference group termasuk dalam klasifikasi baik. Berdasarkan hasil analisis, atribut produk memiliki pengaruh positif terhadap brand switching, dan reference group memiliki pengaruh positif dalam memoderasi hubungan antara atribut produk dengan brand switching. Kata kunci: Atribut produk, Brand Switching, Reference Group

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 06 Jul 2023 02:16
Last Modified: 06 Jul 2023 02:16
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9618

Actions (login required)

View Item View Item