Saeful, Muhammad Rizal (2008) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ONLINE DI PERUSAHAAN MUKENA YUMNA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (36kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (7kB) |
|
Text
3. PERNYATAAN.pdf Download (106kB) |
|
Text
4. ABSTRACT.pdf Download (148kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (6kB) |
|
Text
6. PEDOMAN TRANSLITERASI ARAB LATIN.pdf Download (447kB) |
|
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf Download (119kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (395kB) |
|
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (291kB) |
|
Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (180kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (508kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (800kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (779kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (847kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (275kB) |
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (199kB) |
Abstract
Pentingnya pemenuhan kebutuhan pelanggan melalui pelayanan maupun pemberian jasa atau produk adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan, banyak sekali pelanggan merasa tidak puas atau kecewa terhadap suatu perusahaan dikarenakan apa yang mereka inginkan tidak di dapatkan atau tidak sesuai harapan, oleh sebab itu sebuah perusahaan harus tahu apa saja yang diinginkan atau diharapkan oleh setiap pelanggan mereka. Berdasarkan latar belakang yang telah dikemukakan, maka rumusan masalah penelitian ini adalah (1)Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan online di perusahaan mukena yumna, (2)Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan online di perusahaan mukena yumna, (3)Apakah kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan online di perusahaan mukena yumna. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah populasi dalam penelitian di perusahaan Mukena Yumna sebanyak 100 pelanggan online, dan yang dijadikan sampel sebanyak 50 responden. Tehnik pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner. Hasil penelitian di peroleh bahwa (1)Kualitas produk (X1) sangat berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan online (Y) dengan nilai koefisien korelasi sebesar (r) = 0.852, dan regresi Y = 3.205 + 0.35X1, (2)Kualitas pelayanan (X2) sangat berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan online (Y) dengan nilai koefisien korelasi sebesar (r) = 0.849, dan regresi Y = 2.926 + 0.457X2, (3)Kualitas produk (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan online (Y) dengan nilai koefisien korelasi sebesar (r) = 0.899 dan regresi Y = -0.509 + 0.199 + 0.252. Dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun secara simultan Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 22 Nov 2021 02:23 |
Last Modified: | 22 Nov 2021 02:23 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2869 |
Actions (login required)
View Item |