PERMANA, MUHAMAD AGUNG (2024) PENGARUH KARAKTERISTIK MEDIA SOSIAL TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN DAMPAKNYA PADA CITRA MEREK (Kasus Pada Pengguna Tiktok Shop di Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (4MB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (198kB) |
|
Text
3. PERNYATAAN LEGALITAS SKRIPSI.pdf Download (100kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (4MB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (4MB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (4MB) |
|
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (4MB) |
|
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4MB) |
|
Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
|
Text
10. BAB 1.pdf Download (5MB) |
|
Text
11. BAB 2.pdf Download (5MB) |
|
Text
12. BAB 3.pdf Download (5MB) |
|
Text
13. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
Text
14. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (5MB) |
|
Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
|
Text
10. BAB 1.pdf Download (5MB) |
|
Text
11. BAB 2.pdf Download (5MB) |
|
Text
12. BAB 3.pdf Download (5MB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (5MB) |
|
Text
10. BAB 1.pdf Download (5MB) |
|
Text
16. FORM REVISI SIDANG AKHIR (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
17. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Karakteristik media sosial (Karakteristik Kepribadian, Karakteristik Sosial, Karakteristik Informasi), Electronic Word of Mouth dan Citra Merek pada Konsumen Tiktok Shop di Indonesia. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 225 responden yang merupakan pengguna Tiktok Shop di Indonesia pada periode tahun 2022 wilayah Kota Tasikmalaya, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa karakteristik kepribadian dan karakteristik sosial memliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Electronic Word of Mouth. Artinya semakin baik penerapan Karakteristik Kepribadian dan Karakteristik Sosial maka Electronic Word Of Mouth akan meningkat, karakteristik informasi terbukti tidak memiliki pengaruh terhadap Electronic Word of Mouth. Artinya semakin tidak baik penerapan Karakteristik Informasi, maka Electronic Word Of Mouth akan menurun. Kemudian Electronic Word of Mouth terbukti memiliki dampak pengaruh terhadap citra merek. Artinya semakin baik penerapan Electronic Word Of Mouth, maka Citra Merek akan meningkat Kata kunci : Karakteristik Kepribadian, Karakteristik Sosial, Karakteristik Informasi, Electronic Word of Mouth dan Citra Merek
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 17 Sep 2024 01:37 |
Last Modified: | 17 Sep 2024 01:37 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14366 |
Actions (login required)
View Item |