PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, CUSTOMER VALUE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PEMBIAYAAN (Survei Pada Nasabah Pembiayaan Bank Muamalat, Bank Jabar Banten Syariah dan Bank Syariah Indonesia KCU Tasikmalaya)

Ginanjar, Yogi Aditia (2023) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, CUSTOMER VALUE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PEMBIAYAAN (Survei Pada Nasabah Pembiayaan Bank Muamalat, Bank Jabar Banten Syariah dan Bank Syariah Indonesia KCU Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (359kB)
[img] Text
2 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (271kB)
[img] Text
3 LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (322kB)
[img] Text
4 ABSTRAK.pdf

Download (384kB)
[img] Text
5 KATA PENGANTAR.pdf

Download (354kB)
[img] Text
6 DAFTAR ISI.pdf

Download (341kB)
[img] Text
7 DAFTAR TABEL.pdf

Download (250kB)
[img] Text
8 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (232kB)
[img] Text
9 DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (291kB)
[img] Text
10 BAB 1.pdf

Download (490kB)
[img] Text
11 BAB 2.pdf

Download (728kB)
[img] Text
12 BAB 3.pdf

Download (869kB)
[img] Text
13 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (984kB)
[img] Text
14 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)
[img] Text
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
16 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
17 DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (428kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: customer relationship managment, customer value, kualitas layanan dan loyalitas nasabah pembiayaan. Pengaruh customer relationship managment, customer value, kualitas layanan pada nasabah pembiayaan di Bank Muamalat, Bank Jabar Banten Syariah terhadap loyalitas nasabah baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. sampel dalam penelitian ini adalah nasabah pembiayaan yang berjumlah 328 orang. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur dengan SPSS V.25. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan customer relationship management berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, cutomer value berpengaruh signifikan terhadap loyalitas dan kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Sedangkan secara simultan customer relationship management, customer value, dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap penggunaan QRIS. Kata Kunci : customer relationship management, customer value, kualitas layanan loyalitas

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 10 Sep 2024 01:24
Last Modified: 10 Sep 2024 01:24
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14237

Actions (login required)

View Item View Item