RAMADHAN, MUHAMMAD IKBAL AL (2024) PERANAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM MENUMBUHKAN LOYALITAS PELANGGAN OJEK ONLINE DI KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1 COVER.pdf Download (215kB) |
|
Text
2 HALAMAN JUDUL.pdf Download (137kB) |
|
Text
3 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (698kB) |
|
Text
4 MOTTO.pdf Download (158kB) |
|
Text
5 LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
6 ABSTRAK.pdf Download (209kB) |
|
Text
7 KATA PENGANTAR.pdf Download (110kB) |
|
Text
8 DAFTAR ISI.pdf Download (286kB) |
|
Text
9 DAFTAR TABEL.pdf Download (187kB) |
|
Text
10 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (145kB) |
|
Text
11 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (113kB) |
|
Text
12 BAB I.pdf Download (389kB) |
|
Text
13 BAB II.pdf Download (345kB) |
|
Text
14 BAB III.pdf Download (378kB) |
|
Text
15 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (826kB) |
|
Text
16 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
|
Text
17 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (116kB) |
|
Text
18 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
19 BIODATA DIRI.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
Abstract
Ojek online merupakan sebuah inovasi yang mengubah wajah sektor transportasi di Indonesia. Pertumbuhan pesat dalam sektor ojek online telah menarik perhatian luas masyarakat. Di Kota Tasikmalaya, penggunaan aplikasi ojek online sudah menjadi rutinitas umum, dengan hampir semua kalangan masyarakat mengandalkan layanan ini untuk berbagai keperluan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dampak harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui citra merek pada layanan ojek online di Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif verifikatif. Data dikumpulkan melalui wawancara dengan pengguna ojek online dan observasi langsung di lapangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui citra merek, baik secara langsung maupun tidak langsung. Namun, pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen melalui citra merek secara tidak langsung berpengaruh tidak signifikan, sedangkan pengaruh harga terhadap loyalitas secara langsung berpengaruh signifikan. Hal ini disebabkan oleh perbedaan persepsi setiap konsumen terhadap harga yang ditawarkan. Temuan ini memberikan wawasan penting bagi perusahaan ojek online untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan menumbuhkan citra merek guna mempertahankan loyalitas konsumen. Kata kunci: ojek online, harga, kualitas pelayanan, citra merek, loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 06:50 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 06:50 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13488 |
Actions (login required)
View Item |