PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Penelitian di Horizontal Studio)

MUJAHID, DZIKRI (2020) PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Penelitian di Horizontal Studio). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01.cover.pdf

Download (46kB)
[img] Text
02. LEMBAR PENGASAHAN.pdf

Download (70kB)
[img] Text
03. PERYATAAN.pdf

Download (59kB)
[img] Text
04.Abstrak.pdf

Download (29kB)
[img] Text
05.Abstract.pdf

Download (4kB)
[img] Text
06.kata pengantar.pdf

Download (75kB)
[img] Text
07.Daftar isi.pdf

Download (175kB)
[img] Text
08.Daftar tabel.pdf

Download (6kB)
[img] Text
09.Daftar gambar.pdf

Download (4kB)
[img] Text
10.Daftar lampiran.pdf

Download (5kB)
[img] Text
11.bab 1.pdf

Download (27kB)
[img] Text
12.bab 2.pdf

Download (237kB)
[img] Text
13.bab 3.pdf

Download (240kB)
[img] Text
14.bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB)
[img] Text
15.bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
16.daftar pustaka.pdf

Download (10kB)
[img] Text
17.lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis mengenai pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan di Horizontal Studio. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survey, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, wawancara dan studi dokumentasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sensus dengan ukurans sebanyak 20 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi. Berdasarkan pada Hasil penelitian ini berpengaruh positif/signifikan antara kualitas jasa dengan loyalitas pelanggan, jika perusahaan horizontal studio melaksanakan strategi�strategi yang dapat meningkatkan kualitas jasa pada horizontal studio, maka otomatis akan terciptanya loyalitas pelanggan Kata kunci : pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 03 Aug 2023 02:28
Last Modified: 03 Aug 2023 02:28
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10233

Actions (login required)

View Item View Item