PENINGKATAN LOYALITAS MEREK BERDASARKAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGALAMAN MEREK (SURVEI PADA KONSUMEN BRAND L’OREAL DI KOTA TASIKMALAYA)

RANTI, TIARA MEGA (2025) PENINGKATAN LOYALITAS MEREK BERDASARKAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGALAMAN MEREK (SURVEI PADA KONSUMEN BRAND L’OREAL DI KOTA TASIKMALAYA). Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (122kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (532kB)
[thumbnail of 4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf] Text
4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (241kB)
[thumbnail of 5. KATA PENGANTAR.pdf] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR-DAFTAR.pdf] Text
6. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (743kB)
[thumbnail of 7. BAB 1.pdf] Text
7. BAB 1.pdf

Download (291kB)
[thumbnail of 8. BAB 2.pdf] Text
8. BAB 2.pdf

Download (715kB)
[thumbnail of 9. BAB 3.pdf] Text
9. BAB 3.pdf

Download (695kB)
[thumbnail of 10. BAB 4.pdf] Text
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 11. BAB 5.pdf] Text
11. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)
[thumbnail of 12. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of 13. LAMPIRAN.pdf] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 14. BIODATA PENULIS.pdf] Text
14. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh loyalitas merek
terhadap faktor-faktor yang dapat mempengaruhi pengalaman merek. Studi
dilakukan pada konsumen merek L‘oreal di Kota Tasikmalaya. Data dikumpulkan
melalui penyebaran kuisioner kepada 300 responden dengan kriteria yang telah
ditentukan, Dengan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan
menggunakan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian
menunjukkan bahwa pengalaman merek berpengaruh terhadap keterikatan merek,
Pengalaman merek berpengaruh terhadap kecintaan terhadap merek, Keterikatan
merek berpengaruh terhadap kecintaan terhadap merek, Keterikatan merek
berpengaruh terhadap loyalitas merek, Kecintaan terhadap merek berpengaruh
terhadap loyalitas merek, Kesesuaian merek dengan diri sendiri berpengaruh
dalam memoderasi pengalaman merek terhadap keterikatan merek, Kesesuaian
merek dengan diri sendiri berpengaruh dalam memoderasi pengalaman merek
terhadap kecintaan terhadap merek, Keterikatan merek berpengaruh dalam
memediasi pengalaman merek terhadap loyalitas merek, dan kecintaan terhadap
merek berpengaruh dalam memediasi pengalaman merek terhadap loyalitas
merek.
Kata kunci : pengalaman merek, kecintaan terhadap merek, keterikatan merek,
loyalitas merek, kesesuaian merek dengan diri sendiri

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: irma sri katon
Date Deposited: 07 Nov 2025 01:39
Last Modified: 07 Nov 2025 01:39
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/955

Actions (login required)

View Item
View Item