PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEBIJAKAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di Kopi Nako Kota Tasikmalaya)

Rusmana, Muchammad Firdaus (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEBIJAKAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di Kopi Nako Kota Tasikmalaya). Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1.cover.pdf] Text
1.cover.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of 2.pengesahan.pdf] Text
2.pengesahan.pdf

Download (389kB)
[thumbnail of 3.moto.pdf] Text
3.moto.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of 4.pernyataan.pdf] Text
4.pernyataan.pdf

Download (817kB)
[thumbnail of 5.abstrak.pdf] Text
5.abstrak.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of 6.kata pengantar.pdf] Text
6.kata pengantar.pdf

Download (328kB)
[thumbnail of 7.daftar isi.pdf] Text
7.daftar isi.pdf

Download (189kB)
[thumbnail of 8.bab 1.pdf] Text
8.bab 1.pdf

Download (271kB)
[thumbnail of 9.bab 2.pdf] Text
9.bab 2.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of 10.bab 3.pdf] Text
10.bab 3.pdf

Download (307kB)
[thumbnail of 11.bab 4.pdf] Text
11.bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)
[thumbnail of 12.bab 5.pdf] Text
12.bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[thumbnail of 13.daftar pustaka.pdf] Text
13.daftar pustaka.pdf

Download (197kB)
[thumbnail of 14.lampiran.pdf] Text
14.lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 15.biodata.pdf] Text
15.biodata.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas
produk, harga, dan kebijakan publik terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan
kopi Nako Kota Tasikmalaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kopi
Nako. Pengambilan sampel menggunakan teknik Incedental Sampling. Jumlah
sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 reponden. Hasil penelitian menunjukan
bahwa kualitas layanan dan harga berpengaruh negatif signifikan terhadap
kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan
kebijakan publik berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Adapun secara Bersama-sama kualitas layanan, kualitas produk, harga dan
kebijakan publik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci : kualitas layanan, kualitas produk, harga, kebijakan publik kepuasan
pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: irma sri katon
Date Deposited: 04 Nov 2025 03:21
Last Modified: 04 Nov 2025 03:21
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/739

Actions (login required)

View Item
View Item