Rusmana, Muchammad Firdaus (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEBIJAKAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di Kopi Nako Kota Tasikmalaya). Other thesis, Universitas Siliwangi.
1.cover.pdf
Download (103kB)
2.pengesahan.pdf
Download (389kB)
3.moto.pdf
Download (127kB)
4.pernyataan.pdf
Download (817kB)
5.abstrak.pdf
Download (66kB)
6.kata pengantar.pdf
Download (328kB)
7.daftar isi.pdf
Download (189kB)
8.bab 1.pdf
Download (271kB)
9.bab 2.pdf
Download (251kB)
10.bab 3.pdf
Download (307kB)
11.bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (484kB)
12.bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (75kB)
13.daftar pustaka.pdf
Download (197kB)
14.lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
15.biodata.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (145kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas
produk, harga, dan kebijakan publik terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan
kopi Nako Kota Tasikmalaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kopi
Nako. Pengambilan sampel menggunakan teknik Incedental Sampling. Jumlah
sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 reponden. Hasil penelitian menunjukan
bahwa kualitas layanan dan harga berpengaruh negatif signifikan terhadap
kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan
kebijakan publik berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Adapun secara Bersama-sama kualitas layanan, kualitas produk, harga dan
kebijakan publik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci : kualitas layanan, kualitas produk, harga, kebijakan publik kepuasan
pelanggan
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan |
| Depositing User: | irma sri katon |
| Date Deposited: | 04 Nov 2025 03:21 |
| Last Modified: | 04 Nov 2025 03:21 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/739 |
