ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Tasikmalaya)

Dalilah, Erlin (2025) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Tasikmalaya). Other thesis, Universitas siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (254kB)
[thumbnail of 3. MOTO HIDUP.pdf] Text
3. MOTO HIDUP.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (207kB)
[thumbnail of 5. KATA PENGANTAR.pdf] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of 6. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf] Text
6. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (218kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR ISI.pdf] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of 8. BAB 1.pdf] Text
8. BAB 1.pdf

Download (827kB)
[thumbnail of 9. BAB 2.pdf] Text
9. BAB 2.pdf

Download (281kB)
[thumbnail of 10. BAB 3.pdf] Text
10. BAB 3.pdf

Download (413kB)
[thumbnail of 11. BAB 4.pdf] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB)
[thumbnail of 12. BAB 5.pdf] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[thumbnail of 13. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of 14. LAMPIRAN.pdf] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (987kB)
[thumbnail of 15. RIWAYAT HIDUP.pdf] Text
15. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari faktor kualitas produk, promosi, kepercayaan konsumen, dan pendapatan terhadap keputusan pembelian produk fashion pada aplikasi Shopee. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data nya yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda serta alat analisis nya menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Secara parsial promosi, kepercayaan konsumen, dan pendapatan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online pada aplikasi Shopee (studi kasus pada mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Tasikmalaya) 2) Secara bersama-sama kualitas produk, promosi, kepercayaan konsumen, dan pendapatan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian fashion secara online pada aplikasi Shopee (studi kasus pada mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Tasikmalaya) hasil dari penelitian ini menunjukkan persepsi terhadap kualitas produk tidak menjadi prioritas utama dalam melakukan pembelian sehingga pelaku usaha terutama di platform Shopee untuk lebih menekankan pada promosi dan layanan untuk membangun kepercayaan konsumen untuk meningkatkan penjualan.

Kata kunci : kualitas produk, promosi, kepercayaan konsumen, pendapatan, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: user1 user1 user1
Date Deposited: 02 Dec 2025 04:05
Last Modified: 02 Dec 2025 04:05
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1885

Actions (login required)

View Item
View Item