Dalilah, Erlin (2025) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Tasikmalaya). Other thesis, Universitas siliwangi.
1. COVER.pdf
Download (144kB)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (254kB)
3. MOTO HIDUP.pdf
Download (118kB)
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf
Download (207kB)
5. KATA PENGANTAR.pdf
Download (167kB)
6. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf
Download (218kB)
7. DAFTAR ISI.pdf
Download (233kB)
8. BAB 1.pdf
Download (827kB)
9. BAB 2.pdf
Download (281kB)
10. BAB 3.pdf
Download (413kB)
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (518kB)
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (223kB)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (187kB)
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (987kB)
15. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (128kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari faktor kualitas produk, promosi, kepercayaan konsumen, dan pendapatan terhadap keputusan pembelian produk fashion pada aplikasi Shopee. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data nya yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda serta alat analisis nya menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Secara parsial promosi, kepercayaan konsumen, dan pendapatan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online pada aplikasi Shopee (studi kasus pada mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Tasikmalaya) 2) Secara bersama-sama kualitas produk, promosi, kepercayaan konsumen, dan pendapatan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian fashion secara online pada aplikasi Shopee (studi kasus pada mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Tasikmalaya) hasil dari penelitian ini menunjukkan persepsi terhadap kualitas produk tidak menjadi prioritas utama dalam melakukan pembelian sehingga pelaku usaha terutama di platform Shopee untuk lebih menekankan pada promosi dan layanan untuk membangun kepercayaan konsumen untuk meningkatkan penjualan.
Kata kunci : kualitas produk, promosi, kepercayaan konsumen, pendapatan, keputusan pembelian
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan |
| Depositing User: | user1 user1 user1 |
| Date Deposited: | 02 Dec 2025 04:05 |
| Last Modified: | 02 Dec 2025 04:05 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1885 |
