ALWASI, MUHAMMAD RAYKA YAZHAR (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, HARGA DAN ONLINE MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada UMKM Seblak di Kota Tasikmalaya). Other thesis, Universitas Siliwangi.
1. COVER.pdf
Download (18kB)
2. PENGESAHAN.pdf
Download (70kB)
3. PERNYATAAN.pdf
Download (67kB)
4. ABSTRAK DAN ABSTRACT.pdf
Download (14kB)
5. KATA PENGANTAR.pdf
Download (52kB)
6. DAFTAR ISI - DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Download (25kB)
7. BAB I PENDAHULUAN.pdf
Download (196kB)
8. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Download (182kB)
9. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Download (237kB)
10. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (377kB)
11. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (15kB)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (151kB)
13. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (197kB)
14. LEMBAR REVISI SIDANG AKHIR.pdf
Download (69kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, harga, dan online marketing secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada UMKM Seblak di Kota Tasikmalaya. Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas,
harga, dan online marketing secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen pada UMKM Seblak di Kota Tasikmalaya serta besarnya kontribusi kualitas pelayanan, fasilitas, harga, dan online marketing terhadap kepuasan konsumen pada
UMKM Seblak di Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode penarikan sampel menggunakan metode purposive sampling. Data dikumpulkan
dengan menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner yang dibagikan kepada 415 orang responden yang terdiri dari konsumen UMKM Seblak di Kota Tasikmalaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: secara parsial, variabel kualitas
pelayanan berpengaruh positif signifikan, fasilitas berpengaruh positif signifikan, harga berpengaruh positif signifikan, dan online marketing berpengaruh positif
tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen pada UMKM Seblak di Kota Tasikmalaya. Secara bersama-sama, variabel kualitas pelayanan, fasilitas, harga dan online marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada
UMKM Seblak di Kota Tasikmalaya. Dari analisis R-Squared dapat disimpulkan keempat variabel ini menjadi faktor utama yang memengaruhi kepuasan konsumen, dan UMKM Seblak dapat terus meningkatkan kinerja dalam aspek-aspek tersebut untuk
mempertahankan atau meningkatkan kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga, Online Marketing, Kepuasan Konsumen.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan |
| Depositing User: | Lelis Marsidah |
| Date Deposited: | 27 Oct 2025 04:11 |
| Last Modified: | 27 Oct 2025 04:11 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/170 |
