PENGARUH VALUE CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR (Kasus Pada Pelanggan Grab di Indonesia)

Aprilia, Citra (2023) PENGARUH VALUE CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR (Kasus Pada Pelanggan Grab di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER 1.pdf

Download (24kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (443kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (470kB)
[img] Text
5. ABSTRACK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (130kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (106kB)
[img] Text
9. DAFTAR TABEL.pdf

Download (62kB)
[img] Text
8.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (60kB)
[img] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (58kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf

Download (292kB)
[img] Text
12. BAB 2.pdf

Download (127kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf

Download (365kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB)
[img] Text
15. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (159kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB)
[img] Text
18. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Value Co-Creation Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Citizenship Behavior (Kasus Padda Pelanggan Grab di Indonesia) Oleh: CITRA APRILIA 193402001 Dibawah Bimbingan: Mohammad Soleh Soeady R. Lucky Radi Rinandiyana Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran Customer Citizenship Behavior dalam memediasi interaksi antara Value Co-Creation dan Customer Loyalty. Penelitian ini dirancang sebagai survey method dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 200 responden yang merupakan pelanggan Grab di Indonesia yang sering menggunakan Grab dan pernah memberikan reviw, berusia diatas 17 tahun dan WNI, dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Value Co-Creation memiliki pengaruh terhadap Customer Citizenship Behavior dan Customer Citizenship Behavior terbukti memiliki pengaruh terhadap Customer Loyalty. Selain itu, variabel Customer Citizenship Behavior terbukti memediasi hubungan antara Value Co-Creation dan Customer Loyalty. Kata Kunci: Value Co-Creation, Customer Citizenship Behavior, Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 23 Jun 2023 03:57
Last Modified: 23 Jun 2023 03:57
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9553

Actions (login required)

View Item View Item