SUDRAJAT, CARLAWINI (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN (Penelitian Pada Mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Pengguna GO-JEK). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (42kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (204kB) |
|
Text
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (99kB) |
|
Text
4. ABSTRACT.pdf Download (12kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (116kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (206kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (136kB) |
|
Text
8. BAB II.pdf Download (229kB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Download (268kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (412kB) |
|
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (122kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN (Penelitian Pada Mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Pengguna GO-JEK) Disusun: Carlawini Sudrajat 143402226 Dibawah Bimbingan: Dedi Rudiana Gusti Tia Ardiani ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social media marketing, pelayanan dan kepercayaan konsumen pada Mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Pengguna GO-JEK baik secara simultan maupun parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analitis dengan pendekatan survei. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna Gojek-online di fakultas ekonomi jurusan Manajemen sebanyak 413 mahasiswa kota Tasikmalaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik teknik probability sampilng; simple random sampling sebanyak 81 mahasiswa. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa baik secara bersama-sama maupun parsial sosial media dan pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan mahasiswa Jurusan Manajemen angkatan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Pengguna GO-JEK. Saran yang dapat disampaikan dari penelitian ini adalah perusahaan dapat memberikan informasi dan mendeskripsikan aplikasi lebih jelas. Kata Kunci : Sosial media marketing, pelayanan, kepercayaa
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 10 Feb 2023 00:32 |
Last Modified: | 10 Feb 2023 00:32 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8392 |
Actions (login required)
View Item |