PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Eksistensi Kedai Kopi di Tasikmalaya)

FIRDAUS, PUTRA FIRMAN (2022) PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Eksistensi Kedai Kopi di Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (20kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (243kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN.pdf

Download (257kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (399kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (224kB)
[img] Text
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (184kB)
[img] Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (175kB)
[img] Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (172kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (197kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (245kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (556kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (169kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Pengalaman Merek terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Eksistensi Kedai Kopi di Tasikmalaya) Oleh: Putra Firman Firdaus 173402219 Dibawah bimbingan: Gusti Tia Ardiani Adhitya Rahmat Taufiq Tujuan penelitian ini didasari adanya fenomena menjamurnya kedai kopi di Tasikmalaya. Seiringan dengan hal tersebut tidak sedikit kedai kopi yang berumur pendek dikarenakan sepinya pengunjung kepada kedai kopi tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran pengalaman merek terhadap minat pembelian ulang melalui kepuasan konsumen. Penelitian ini dirancang sebagai jenis penelitian yang menggunakan survey method dengan dilakukan penyebaran angket kepada 175 responden yang merupakan pelanggan indsutri kedai kopi di Tasikmalaya yang telah mengunjungi merek kedai kopi lebih dari satu kali dan berusia diatas 17 tahun, dengan menggunakan teknik perposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu structural equation modeling (SEM). Hasil analisis menunjukan pengalaman merek memiliki pengaruh terhadap minat pembelian ulang dan kepuasan konsumen. Lalu kepuasan konsumen terbukti berpengaruh terhadap minat pembelian ulang. Pengalaman merek menjadi variabel utama yang berpengaruh terhadap minat pembelian ulang dan kepuasan konsumen, selain itu kepuasan konsumen juga dapat memediasi antara penagalaman merek dengan minat pembelian ulang. Kata kunci: Pengalaman merek, kepuasan konsumen, minat pembelian ulang

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 14 Dec 2022 03:34
Last Modified: 14 Dec 2022 03:34
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7686

Actions (login required)

View Item View Item