FIRDAUS, PUTRA FIRMAN (2022) PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Eksistensi Kedai Kopi di Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (20kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (243kB) |
|
Text
3. PERNYATAAN.pdf Download (257kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (13kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (399kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (224kB) |
|
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (184kB) |
|
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (175kB) |
|
Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (172kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (197kB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Download (245kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (556kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) |
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (169kB) |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Pengalaman Merek terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Eksistensi Kedai Kopi di Tasikmalaya) Oleh: Putra Firman Firdaus 173402219 Dibawah bimbingan: Gusti Tia Ardiani Adhitya Rahmat Taufiq Tujuan penelitian ini didasari adanya fenomena menjamurnya kedai kopi di Tasikmalaya. Seiringan dengan hal tersebut tidak sedikit kedai kopi yang berumur pendek dikarenakan sepinya pengunjung kepada kedai kopi tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran pengalaman merek terhadap minat pembelian ulang melalui kepuasan konsumen. Penelitian ini dirancang sebagai jenis penelitian yang menggunakan survey method dengan dilakukan penyebaran angket kepada 175 responden yang merupakan pelanggan indsutri kedai kopi di Tasikmalaya yang telah mengunjungi merek kedai kopi lebih dari satu kali dan berusia diatas 17 tahun, dengan menggunakan teknik perposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu structural equation modeling (SEM). Hasil analisis menunjukan pengalaman merek memiliki pengaruh terhadap minat pembelian ulang dan kepuasan konsumen. Lalu kepuasan konsumen terbukti berpengaruh terhadap minat pembelian ulang. Pengalaman merek menjadi variabel utama yang berpengaruh terhadap minat pembelian ulang dan kepuasan konsumen, selain itu kepuasan konsumen juga dapat memediasi antara penagalaman merek dengan minat pembelian ulang. Kata kunci: Pengalaman merek, kepuasan konsumen, minat pembelian ulang
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 03:34 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 03:34 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7686 |
Actions (login required)
View Item |