PENGARUH MEDIA SOSIAL, PERSONAL SELLING DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME (Survey Pada Mahasiswa STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya )

RISDAWANTY, RISDAWANTY (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL, PERSONAL SELLING DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME (Survey Pada Mahasiswa STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya ). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
cover.pdf

Download (20kB)
[img] Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (9kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (12kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR, Daftar Tabel, Daftar gambar, Daftar Lampiran.pdf

Download (90kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (300kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (201kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (31kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (128kB)

Abstract

(Survey Pada Mahasiswa STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya ) Oleh : RISDAWANTY NPM 188334004 Pembimbing I : H. Kartawan Pembimbing II : Apip Supriadi Tujuan penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh Media Sosial, Personal Selling, dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Produk Oriflame pada mahasiswa STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya, baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, kuesioner, dan studi Pustaka. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling dengan populasi mahasiswa STIE Latifah Mubarokiyah yaitu sebanyak 186 responden. Data yang telah diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis jalur. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa Media Sosial, Personal Selling, dan Promosi Penjualan berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli produk Oriflame pada mahasiswa STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya baik secara parsial maupun secara simultan. Kata Kunci: Media sosial, personal selling, promosi penjualan, minat beli.

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 15 Jul 2022 02:14
Last Modified: 15 Jul 2022 02:14
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6353

Actions (login required)

View Item View Item