PAMUNGKAS, ARA DIKY (2020) PROSEDUR PENYELESAIAN TAKE OVER KREDIT MIX (KUPEG DAN KUPEN HYBRID) DI PT. BANK WOORI SAUDARA INDONESIA, 1906., Tbk. KC TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (128kB) |
|
Text
7. ABSTRAK.pdf Download (89kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN1.pdf Download (86kB) |
|
Text
10. DAFTAR ISI.pdf Download (96kB) |
|
Text
14. BAB I.pdf Download (252kB) |
|
Text
15. BAB II.pdf Download (317kB) |
|
Text
16. BAB III.pdf Download (954kB) |
|
Text
17. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
|
Text
18. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
|
Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB) |
Abstract
ABSTRAK PROSEDUR PENYELESAIAN TAKE OVER KREDIT MIX (KUPEG DAN KUPEN HYBRID) DI PT. BANK WOORI SAUDARA INDONESIA, 1906., Tbk. KC TASIKMALAYA Oleh: Ara Diky Pamungkas 173404117 Pembimbing: Hj. Noneng Masitoh, Ir., M.M. Yuyun Yuniasih, SE, M.Si. Kredit merupakan produk bank yang dibutuhkan oleh sebagian kalangan nasabah dari berbagai macam usia, pekerjaan maupun kebutuhan pinjamannya. Oleh sebab itu, bank berlomba-lomba dalam memberikan kredit dengan iming-iming jumlah pinjaman yang besar dan biaya bunga yang lebih rendah. Maka dari itu penulis merasa tertarik untuk mengambil materi ini dan dijadikan sebagai bahan laporan praktek kerja. Adapun metode praktek kerja yang dipilih yaitu dengan melakukan In Depht Interview, Participant Observation dan Studi Lapangan.Setelah melakukan beberapa metode praktek kerja untuk mendapatkan data, maka hasil yang dicapai adalah banyak nasabah dari bank lain melakukan Take Over kredit di Bank Woori Saudara KC Tasikmalaya karena memiliki suku bunga yang lebih rendah serta memliki kredit yang dapat mendapatkan pinjaman cukup besar yaitu Kredit Mix. Kredit Mix ini merupakan solusi karena bisa mengambil 2 fasilitas produk kredit yang berarti penerimaan kreditnya pun akan besar. Akan tetapi kelemahan dari kredit ini masih belum banyak diketahui oleh orang banyak dikarenakan produk ini belum terdapat di website serta tidak ada brosurnya. Kebanyakn calon debitur mengetahui tentang produk kredit ini setelah datang ke bank. Untuk itu disarankan bagi pihak bank agar memasukkan produk kredit ini kedalam website maupun dibuatkan brosurnya untuk promosi. Kata Kunci : Take Over, Kredit Mix, interview, website
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 10 May 2022 08:07 |
Last Modified: | 10 May 2022 08:07 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5702 |
Actions (login required)
View Item |