PERAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK BRI (PERSERO) Tbk. UNIT GUNUNG PERENG TASIKMALAYA

Nuryoni, Firman Ihsaan (2024) PERAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK BRI (PERSERO) Tbk. UNIT GUNUNG PERENG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (233kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (721kB)
[img] Text
3. LEMBAR REKOMENDASI PENGUJI.pdf

Download (705kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (859kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (299kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (166kB)
[img] Text
7. DAFTAR - DAFTAR.pdf

Download (231kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (254kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (360kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (379kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (222kB)
[img] Text
14. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu mengkaji peran Customer Service dalam meningkatkan Loyalitas nasabah pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.Unit Gunung Pereng Tasikmalaua.Customer Service ialah jembatan penghubung antara nasabah dengan bank, yang bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang berkualitas, ramah, dan profesional. Customer Service juga berperan untuk menarik nasabah bru dan mempertahankan nasabah lama dengan cara menjaga komunikasi tetap lancar serta selalu menjaga silaturahmi dengan nasabah. Dengan demikian, Customer service dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas nasabah, yang merupakan faktor penting dalam keberlangsungan bisnis bank. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan teori dan praktik Costumer Service dalam bidang Perbankan. Kata kunci: Costumer Service, Meningkatkan Loyalitas Nasabah, Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 18 Dec 2024 01:16
Last Modified: 18 Dec 2024 01:16
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14709

Actions (login required)

View Item View Item