PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PASIEN MELALUI KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survey Pada Puskesmas Tawang dan Cigeureung Kota Tasikmalaya)

Ramdaniawati, Amy Kresna (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PASIEN MELALUI KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survey Pada Puskesmas Tawang dan Cigeureung Kota Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (41kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (204kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (817kB)
[img] Text
4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (991kB)
[img] Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (316kB)
[img] Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (236kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (288kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (443kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (216kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB)
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (712kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien sebagai variabel mediasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan sampel pasien BPJS yang berkunjung ke Puskesmas Tawang dan Puskesmas Cigeureung Pengambilan sampel dilakukan dengan purvosive sampling dengan ukuran sampel sebanyak 399 orang. Instrumen penelitian ini adalah kuesioner pernyataan dengan skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pasien. Citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pasien, Kualitas layanan dan citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pasien. Kepuasan pasien berpengaruh positif terhadap loyalitas pasien. Kualitas layanan dan citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien sebagai variabel mediasi Kata kunci: Kualitas layanan, Citra merek, Kepuasan Pasion, Loyalitas Pasien, Puskesmas

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 20 Sep 2024 07:11
Last Modified: 20 Sep 2024 07:11
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14400

Actions (login required)

View Item View Item