DEWI, INGGRID KUSUMA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Pelanggan Yomart Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER TESIS.pdf Download (66kB) |
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (72kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (662kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (11kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (10kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI TABEL GAMBAR LAMPIRAN.pdf Download (143kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (269kB) |
|
Text
8. BAB II.pdf Download (86kB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Download (91kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
|
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (20kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (100kB) |
|
Text
15. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (26kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan. Studi dilakukan pada member pelanggan Yomart Tasikmalaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik simple random sampling, dengan jumlah ukuran sampel sebanyak 230 sampel. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuisioner dengan skala likert. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation modeling dengan aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, 1) Kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan dalam kondisi sangat baik; 2) Kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 3) Kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 4) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 5) Kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 02:06 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 02:06 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14263 |
Actions (login required)
View Item |