SISWANDI, MUHAMMAD FURQON (2024) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE ASIN PEDAS DI KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (73kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (418kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN USULAN PENELITIAN.pdf Download (273kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN REVISI SKRIPSI.pdf Download (259kB) |
|
Text
3. MOTTO.pdf Download (88kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (326kB) |
|
Text
5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf Download (228kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (132kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (194kB) |
|
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (87kB) |
|
Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (122kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (251kB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Download (346kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Download (298kB) |
|
Text
13. BAB IV .pdf Restricted to Repository staff only Download (456kB) |
|
Text
14. BAB V .pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (198kB) |
|
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (833kB) |
|
Text
17. DATA DIRI.pdf Restricted to Repository staff only Download (144kB) |
Abstract
Keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh banyak faktor yaitu seperti lokasi, kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan lain sebagainya. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk menganalisis apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sate asin pedas di Kota Tasikmalaya. Faktor-faktor yang dianalisis yaitu lokasi, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga, penelitian ini menggunakan data primer dengan populasi sasaran penelitian ini yaitu konsumen sate asin pedas di Kota Tasikmalaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus lemeshow, data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuisoner dan memperoleh 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini metode kuantitatif menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan SPPS. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial lokasi, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sate asin pedas di Kota Tasikmalaya, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sate asin pedas di Kota Tasikmalaya. Sedangkan secara bersama-sama lokasi, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sate asin pedas di Kota Tasikmalaya. Kata Kunci: Lokasi, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 01:30 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 01:30 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13572 |
Actions (login required)
View Item |