PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA TASIKMALAYA

Hakim, Ilham Ramdani Siddiq (2024) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER .pdf

Download (354kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan .pdf

Download (234kB)
[img] Text
3. Lembar orisinalitas .pdf

Download (297kB)
[img] Text
4. Lembar Rekomendasi .pdf

Download (347kB)
[img] Text
5. ABSTRAK .pdf

Download (492kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR .pdf

Download (339kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI .pdf

Download (880kB)
[img] Text
8. BAB I .pdf

Download (525kB)
[img] Text
9. BAB II .pdf

Download (593kB)
[img] Text
10. BAB III .pdf

Download (1MB)
[img] Text
11. BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB V .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (481kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
15. BIODATA .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Service Excellence di Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk. KCP Singaparna Tasikmalaya lalu kepuasan nasabah di PT Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk. KCP Singaparna Tasikmalya dan pengaruh Service Excellence terhadap kepuasan nasabah di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Singaparna Tasikmakaya. metode pengumpulan data dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Variabel independen pada penelitian ini adalah Service Excellence, sedangkan Variabel dependen pada penelitian ini adalah Kepuasan Nasabah. Berdasarkan hasil pengujian analisis deskriftif, dapat di ketahui bahwa Service Excellence di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Singaparna Tasikmalaya berjalan baik, lalu kepuasan nasabah di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Singaparna Tasikmalaya berjalan baik dan berdasarkan uji t diketahui bahwa Service Excellence berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di PT Bank Negara Indonesia KCP Singaparna (Persero) Tbk. KCP Singaparna Tasikmalaya. Kata Kunci: Service Excellence, Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 12 Aug 2024 00:58
Last Modified: 12 Aug 2024 00:58
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13017

Actions (login required)

View Item View Item