Hakim, Ilham Ramdani Siddiq (2024) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER .pdf Download (354kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan .pdf Download (234kB) |
|
Text
3. Lembar orisinalitas .pdf Download (297kB) |
|
Text
4. Lembar Rekomendasi .pdf Download (347kB) |
|
Text
5. ABSTRAK .pdf Download (492kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR .pdf Download (339kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI .pdf Download (880kB) |
|
Text
8. BAB I .pdf Download (525kB) |
|
Text
9. BAB II .pdf Download (593kB) |
|
Text
10. BAB III .pdf Download (1MB) |
|
Text
11. BAB IV .pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
12. BAB V .pdf Restricted to Repository staff only Download (362kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (481kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN .pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
15. BIODATA .pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Service Excellence di Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk. KCP Singaparna Tasikmalaya lalu kepuasan nasabah di PT Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk. KCP Singaparna Tasikmalya dan pengaruh Service Excellence terhadap kepuasan nasabah di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Singaparna Tasikmakaya. metode pengumpulan data dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Variabel independen pada penelitian ini adalah Service Excellence, sedangkan Variabel dependen pada penelitian ini adalah Kepuasan Nasabah. Berdasarkan hasil pengujian analisis deskriftif, dapat di ketahui bahwa Service Excellence di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Singaparna Tasikmalaya berjalan baik, lalu kepuasan nasabah di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Singaparna Tasikmalaya berjalan baik dan berdasarkan uji t diketahui bahwa Service Excellence berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di PT Bank Negara Indonesia KCP Singaparna (Persero) Tbk. KCP Singaparna Tasikmalaya. Kata Kunci: Service Excellence, Kepuasan Nasabah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 12 Aug 2024 00:58 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 00:58 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13017 |
Actions (login required)
View Item |