ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BANK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN “BNI TAPLUS” DI PT.BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU KAWALI

Ramdan, Novan Mohamad (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BANK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN “BNI TAPLUS” DI PT.BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU KAWALI. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (304kB)
[img] Text
lembar rekomendasi.pdf

Download (418kB)
[img] Text
pernyataan orinalitas.pdf

Download (416kB)
[img] Text
MOTTO.pdf

Download (341kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (277kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (292kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (95kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (286kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (183kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (183kB)
[img] Text
LANJUTAN BAB I.pdf

Download (432kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (361kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (471kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (315kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan bagaimana analisis strategi pemasaran bank dalam meningkatkan jumlah nasabah produk BNI Taplus di Pt.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Kawali. Pendekatan penelitian yang digunakan menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari hasil wawancara langsung dengan pegawai bank BNI Kantor Cabang Pembantu Kawali. Berdasarkan hasil penelitian bahwa PT Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Kawali dalam menerapkan strategi pemasarannya menggunakan strategi pemasaran STP dan menggunakan strategi bauran pemasaran 7P yaitu, produk (product), harga (price), tempat (place), promosi (promotion), orang (people), proses (process), dan bukti fisik (physical evidence). Kata Kunci: Bank, strategi pemasaran

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 02 Aug 2024 02:23
Last Modified: 02 Aug 2024 02:30
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12881

Actions (login required)

View Item View Item