PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi kasus pada Rizqi Batik Collection Tasikmalaya periode 2013-2022)

NURAENI, DILLA (2024) PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi kasus pada Rizqi Batik Collection Tasikmalaya periode 2013-2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (94kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (465kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN.pdf

Download (361kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (30kB)
[img] Text
5. MOTTO.pdf

Download (85kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR - DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (253kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (107kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (197kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (272kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (39kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui biaya produksi, biaya promosi, dan volume penjualan pada Rizqi Batik Collection, kemudian untuk mengetahui pengaruh biaya produksi dan biaya promosi secara parsial dan simultan terhadap volume penjualan pada Rizqi Batik Collection. Penelitian ini dilaksanakan pada Rizqi Batik Collection. Data yang diambil selama 10 tahun dari 2013-2022. Data dikumpulkam dengana metode dokumentasi dan wawancara penelitian ini menggunakan bantuan program aplikasi SPSS versi 25 dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian signifikansi menggunakan uji T dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian dan hasil pengolahan data menunjukan bahwa biaya produksi, biaya promosi, dan volume penjulan pada Rizqi Batik Collection mengalami peningkatan dan penurunan yang berfluktuasi setiap tahunnya, biaya produksi secara parsial berpengaruh negatif signifikan terhadap volume penjualan dan biaya promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap volume pejualan, kemdian biaya produksi dan biaya promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan pada Rizqi Batik Collection. Kata Kunci: Biaya Produksi, Biaya Promosi, Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 12 Feb 2024 07:55
Last Modified: 12 Feb 2024 07:55
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12126

Actions (login required)

View Item View Item