SAEPUDIN, ASEP (2023) OPTIMALISASI STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAPLUS MUDA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (88kB) |
|
Text
2.PENGESAHAN DAN PENGUJI.pdf Download (135kB) |
|
Text
3. PERNYATAAN.pdf Download (69kB) |
|
Text
4. HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf Download (78kB) |
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (190kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (130kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (222kB) |
|
Text
8. BAB 1.pdf Download (187kB) |
|
Text
9. BAB 2.pdf Download (353kB) |
|
Text
10. BAB 3.pdf Download (288kB) |
|
Text
11. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) |
|
Text
12. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (126kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSAKA.pdf Download (51kB) |
|
Text
14. BIODATA PENULIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) |
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui optimalisasi strategi pemasaran terkait produk tabungan taplus muda pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. kelemahan dan keunggulan tabungan taplus muda di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. serta solusi yang bisa diterapkan Kantor Cabang Pembantu Singaparna. Penelitian yang digunakan menggunakan penelitian kualitatif dengan sistem wawancara mendalam sertan didukung oleh sumber data primer, kemudian menggunakan studi kepustakaan yakni memperoleh informasi dari sumber buku ilmiah atau sumber lainnya yang berkaitan dengan objek penelitian. Taplus Muda adalah produk unggulan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. untuk usia 15 sampai dengan 25 tahun. Dari hasil penelitian tersebut menggunakan Marketing Mix 7P yang terdiri dari product (Produk), price (harga), promotion (promosi), place (tempat), process (proses), physical evidence (bukti fisik). Peranan optimalisasi strategi pemasaran merupakan rencana yang menyeluruh, terpadu dan menyatu dibidang pemasaran, yang memberikan panduan tentang kegiatan yang akan dijalankan untuk dapat tercapainya tujuan pemasaran suatu perusahaan. Kata Kunci: Optimalisasi, Strategi pemasaran, Bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 01:52 |
Last Modified: | 30 Jan 2024 01:52 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11839 |
Actions (login required)
View Item |