OPTIMALISASI STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAPLUS MUDA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA

SAEPUDIN, ASEP (2023) OPTIMALISASI STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAPLUS MUDA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (88kB)
[img] Text
2.PENGESAHAN DAN PENGUJI.pdf

Download (135kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN.pdf

Download (69kB)
[img] Text
4. HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf

Download (78kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (190kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (130kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (222kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (187kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (353kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (288kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSAKA.pdf

Download (51kB)
[img] Text
14. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui optimalisasi strategi pemasaran terkait produk tabungan taplus muda pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. kelemahan dan keunggulan tabungan taplus muda di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. serta solusi yang bisa diterapkan Kantor Cabang Pembantu Singaparna. Penelitian yang digunakan menggunakan penelitian kualitatif dengan sistem wawancara mendalam sertan didukung oleh sumber data primer, kemudian menggunakan studi kepustakaan yakni memperoleh informasi dari sumber buku ilmiah atau sumber lainnya yang berkaitan dengan objek penelitian. Taplus Muda adalah produk unggulan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. untuk usia 15 sampai dengan 25 tahun. Dari hasil penelitian tersebut menggunakan Marketing Mix 7P yang terdiri dari product (Produk), price (harga), promotion (promosi), place (tempat), process (proses), physical evidence (bukti fisik). Peranan optimalisasi strategi pemasaran merupakan rencana yang menyeluruh, terpadu dan menyatu dibidang pemasaran, yang memberikan panduan tentang kegiatan yang akan dijalankan untuk dapat tercapainya tujuan pemasaran suatu perusahaan. Kata Kunci: Optimalisasi, Strategi pemasaran, Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 30 Jan 2024 01:52
Last Modified: 30 Jan 2024 01:52
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11839

Actions (login required)

View Item View Item