PENGARUH KUALITAS LAYANAN BRIMO, BAURAN PROMOSI DAN TINGKAT PERSAINGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH

ROSID, ANDRIS ALFANUR (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN BRIMO, BAURAN PROMOSI DAN TINGKAT PERSAINGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH. Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (12kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan (2).pdf

Download (393kB)
[img] Text
3. Surat Pernyataan Andris.pdf

Download (299kB)
[img] Text
4. Abstrak.pdf

Download (182kB)
[img] Text
5. Abstract.pdf

Download (268kB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (273kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (190kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (359kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (180kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (311kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (417kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (811kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (403kB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: kualitas layanan BRIMO, bauran promosi dan tingkat persaingan terhadap kepuasan nasabah BRI Kantor Cabang Tasikmalaya baik secara parsial maupun bersama-sama. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah BRI Kantor Cabanag Tasikmalaya yang berjumlah 6.247 nasabah. Sampel yang diambil dari penelitian ini sebanyak 375 nasabah. dengan menggunakan teknik accidental sampling. Alat bantu analisis menggunakan Software Statistical Program for Sosial Science (SPSS V.20). Kualitas layanan BRIMO termasuk kategori sangat baik, bauran promosi termasuk kategori sangat baik, tingkat persaingan termasuk kategori baik dan kepuasan nasabah termasuk kategori sangat baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan BRIMO, bauran promosi dan tingkat persaingan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah baik secara parsial maupun bersama-sama. Kata Kunci : kualitas layanan BRIMO, bauran promosi, tingkat persaingan, dan kepuasan

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 25 Aug 2023 00:53
Last Modified: 25 Aug 2023 00:53
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10740

Actions (login required)

View Item View Item