NURAENI, EVA (2023) Diajukan untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan Matematika. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01 COVER.pdf Download (82kB) |
|
Text
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (258kB) |
|
Text
03. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (268kB) |
|
Text
04 ABSTRAK.pdf Download (5kB) |
|
Text
05 ABSTRACT.pdf Download (7kB) |
|
Text
06 KATA PENGANTAR.pdf Download (325kB) |
|
Text
07 DAFTAR ISI.pdf Download (13kB) |
|
Text
08 DAFTAR TABEL.pdf Download (182kB) |
|
Text
09 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (182kB) |
|
Text
10 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (188kB) |
|
Text
11 BAB I.pdf Download (311kB) |
|
Text
12 BAB II.pdf Download (237kB) |
|
Text
13 BAB III.pdf Download (42kB) |
|
Text
14 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (807kB) |
|
Text
15 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
|
Text
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (230kB) |
|
Text
17 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
EVA NURAENI. 2023. Analisis Kemampuan Representasi Matematis Ditinjau Dari Gaya Belajar Honey Mumford. Jurusan Pendidikan Matematika. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kemampuan representasi matematis ditinjau dari gaya belajar Honey Mumford. Metode yang digunakan eksplorasi. Penelitian ini dilaksanakan di kelas XI Bisnis Daring dan Pemasaran SMK Pelita Bangsa Mangunjaya. Subjek dalam penelitian ini 4 orang peserta didik dari setiap tipe gaya belajar Honey Mumford. Teknik pengumpulan data terdiri dari penyebaran angket gaya belajar Honey Mumford, tes kemampuan representasi matematis dan wawancara. Instrumen penelitian yang digunakan meliputi angket gaya belajar Honey Mumford dan soal tes kemampuan representasi matematis. Teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data dan verifikasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) Kemampuan representasi matematis peserta didik yang memiliki gaya belajar aktivis subjek tidak mampu merepresentasikan permasalahan ke dalam representasi gambar, simbol dan bahasa. (2) Kemampuan representasi matematis peserta didik yang memiliki gaya belajar reflektor subjek mampu merepresentasikan permasalahan ke dalam representasi gambar dan bahasa. (3) Kemampuan representasi matematis peserta didik yang memiliki gaya belajar teoris subjek mampu merepresentasikan permasalahan ke dalam representasi gambar, simbol dan bahasa (4) Kemampuan representasi matematis peserta didik yang memiliki gaya belajar pragmatis subjek mampu merepresentasikan permasalahan ke dalam representasi gambar. Kata kunci: Kemampuan representasi matematis, gaya belajar Honey Mumford, Jarak Antara Titik Ke Garis
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 03 Aug 2023 08:18 |
Last Modified: | 03 Aug 2023 08:18 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10264 |
Actions (login required)
View Item |