PENGARUH SELF ESTEEM DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF PRODUK FASHION

AISYAH, SITI (2023) PENGARUH SELF ESTEEM DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF PRODUK FASHION. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (22kB)
[img] Text
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (488kB)
[img] Text
03. PERNYATAAN.pdf

Download (191kB)
[img] Text
04. ABSTRAK.pdf

Download (303kB)
[img] Text
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (417kB)
[img] Text
07. DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (234kB)
[img] Text
08. BAB I.pdf

Download (547kB)
[img] Text
09. BAB II.pdf

Download (526kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (745kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (565kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (327kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self esteem dan literasi keuangan terhadap perilaku pembelian kompulsif. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi jurusan Manajemen Angkatan 2019, 2020 dan 2021 Universitas Siliwangi yang berjumlah 458 mahasiswi. Teknik pengambilan sampel adalah Teknik proportionate stratified random sampling sehingga sampel diperoleh sebanyak 214. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner angket dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa self esteem berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian kompulsif pada mahasiswi jurusan Manajemen Angkatan 2019, 2020 dan 2021 Universitas Siliwangi dengan nilai signifikansi (0,000 < 0,05), literasi keuangan berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian kompulsif pada mahasiswi jurusan Manajemen Angkatan 2019, 2020 dan 2021 Universitas Siliwangi dengan nilai signifikansi (0,000 > 0,05). Self esteem dan literasi keuangan berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian kompulsif pada mahasiswi jurusan Manajemen Angkatan 2019, 2020 dan 2021 Universitas Siliwangi dengan nilai signifikansi (0,000 < 0,05). Kata kunci: Self esteem, Literasi Keuangan, Kompulsif

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 11 Jul 2023 08:11
Last Modified: 11 Jul 2023 08:11
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9737

Actions (login required)

View Item View Item