Aprilia, Citra (2023) PENGARUH VALUE CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR (Kasus Pada Pelanggan Grab di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER 1.pdf Download (24kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (443kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (470kB) |
|
Text
5. ABSTRACK.pdf Download (10kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (130kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (106kB) |
|
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (62kB) |
|
Text
8.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (60kB) |
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (58kB) |
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (292kB) |
|
Text
12. BAB 2.pdf Download (127kB) |
|
Text
13. BAB 3.pdf Download (365kB) |
|
Text
14. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (490kB) |
|
Text
15. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) |
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (159kB) |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (720kB) |
|
Text
18. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Value Co-Creation Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Citizenship Behavior (Kasus Padda Pelanggan Grab di Indonesia) Oleh: CITRA APRILIA 193402001 Dibawah Bimbingan: Mohammad Soleh Soeady R. Lucky Radi Rinandiyana Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran Customer Citizenship Behavior dalam memediasi interaksi antara Value Co-Creation dan Customer Loyalty. Penelitian ini dirancang sebagai survey method dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 200 responden yang merupakan pelanggan Grab di Indonesia yang sering menggunakan Grab dan pernah memberikan reviw, berusia diatas 17 tahun dan WNI, dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Value Co-Creation memiliki pengaruh terhadap Customer Citizenship Behavior dan Customer Citizenship Behavior terbukti memiliki pengaruh terhadap Customer Loyalty. Selain itu, variabel Customer Citizenship Behavior terbukti memediasi hubungan antara Value Co-Creation dan Customer Loyalty. Kata Kunci: Value Co-Creation, Customer Citizenship Behavior, Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 23 Jun 2023 03:57 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 03:57 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9553 |
Actions (login required)
View Item |