ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI ROYANI HIJAB000000

Syamsiyyah, Sasa Siti Nur (2023) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI ROYANI HIJAB000000. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (55kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (252kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (169kB)
[img] Text
ABTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (234kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (318kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (430kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (445kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (315kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (787kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (244kB)
[img] Text
LAMPIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (955kB)

Abstract

ABSTRAK Sasa Siti Nur Syamsiyyah, 2022, Analisis Strategi Inovasi Produk dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Royani Hijab. Royani Hijab membutuhkan strategi untuk mengembangkan inovasi produk pada usahanya dengan harapan akan meningkatkan minat beli konsumen. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana cara Royani Hijab dalam mengembangkan inovasi produknya serta apa saja indikator-indikator inovasi produk dalam meningkatkan minat beli di Royani Hijab. Untuk meninjau masalah tersebut maka teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori strategi, inovasi produk, dan minat beli konsumen. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Sumber data primer dengan teknik pengambilan data melalui wawancara dan dokumentasi. Pengambilan sampel pada penelitian ini berasal dari pemilik Royani Hijab sendiri serta konsumen yang sedang berkunjung dengan jumlah 18 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan wawancara kepada pemilik dan konsumen. Hasil observasi interview/wawancara bersama pemilik dan konsumen menunjukkan bahwa Royani Hijab menggunakan strategi yang baik dalam mengembangkan inovasi produknya, walaupun masih dalam proses dan dilakukan secara bertahap cukup mendapat respon yang baik dari konsumen. Kata Kunci : Strategi, Inovasi Produk, Minat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 08 Jun 2023 02:02
Last Modified: 08 Jun 2023 02:02
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9423

Actions (login required)

View Item View Item