Syamsiyyah, Sasa Siti Nur (2023) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI ROYANI HIJAB000000. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (55kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (252kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (169kB) |
|
Text
ABTRAK.pdf Download (11kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (234kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (318kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (430kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (445kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (315kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (787kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (244kB) |
|
Text
LAMPIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (955kB) |
Abstract
ABSTRAK Sasa Siti Nur Syamsiyyah, 2022, Analisis Strategi Inovasi Produk dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Royani Hijab. Royani Hijab membutuhkan strategi untuk mengembangkan inovasi produk pada usahanya dengan harapan akan meningkatkan minat beli konsumen. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana cara Royani Hijab dalam mengembangkan inovasi produknya serta apa saja indikator-indikator inovasi produk dalam meningkatkan minat beli di Royani Hijab. Untuk meninjau masalah tersebut maka teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori strategi, inovasi produk, dan minat beli konsumen. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Sumber data primer dengan teknik pengambilan data melalui wawancara dan dokumentasi. Pengambilan sampel pada penelitian ini berasal dari pemilik Royani Hijab sendiri serta konsumen yang sedang berkunjung dengan jumlah 18 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan wawancara kepada pemilik dan konsumen. Hasil observasi interview/wawancara bersama pemilik dan konsumen menunjukkan bahwa Royani Hijab menggunakan strategi yang baik dalam mengembangkan inovasi produknya, walaupun masih dalam proses dan dilakukan secara bertahap cukup mendapat respon yang baik dari konsumen. Kata Kunci : Strategi, Inovasi Produk, Minat Beli Konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 08 Jun 2023 02:02 |
Last Modified: | 08 Jun 2023 02:02 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9423 |
Actions (login required)
View Item |