PERANAN FRONTLINER DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK PEMBANGUAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN KANTOR CABANG PEMBANTU YANTAP KABUPATEN. GARUT

FAUZAN, MUHAMMAD IHSAN (2023) PERANAN FRONTLINER DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK PEMBANGUAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN KANTOR CABANG PEMBANTU YANTAP KABUPATEN. GARUT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (46kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (227kB)
[img] Text
LEMBAR PENGUJI.pdf

Download (347kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (416kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (104kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (98kB)
[img] Text
DAFTAR ISI TABEL GAMBAR LAMPIRAN.pdf

Download (64kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (178kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (154kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)

Abstract

ABSTRAK PERANAN FRONTLINER DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK BJB KCP YANTAP KABUPATEN. GARUT Oleh: Muhammaf Ihsan Fauzan NPM. 203404114 Pembimbing I : Ir. Hj. Noneng Masitoh, M.M. Pembimbing II : Dedeh Sri Sudaryanti, SP., M.M. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui sejauh mana peranan seorang petugas frontliner dalam meningkatkan loyalitas Nasabah di PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten TBK. Kantor Cabang Pembantu Yantap Kabupaten Garut, Serta hambatan yang ditemukan dan cara penyelesaiannya. Teknik dalam pengumpulan data pada penelitian ini, penulis menggunakan metode wawancara mendalam dengan salah satu pegawai Bank Pembangunan Daerah Jawab Barat dan Banten Kantor Cabang Pembantu Yantap Kabupaten. Garut untuk mendapatkan informasi mengenai peran frontliner dan melakukan observsi mendalam. Padahasil hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran frontliner merupakan elemen yang sangat penting dan menjadi barisan paling depan yang langsung berhadapan dengan nasabah dan calon nasabah. Kesimpulan yang di dapat dalam penelitian ini adalah bagaimana peran frontliner dalam meingkatkan loyalitas nasabah, penulis juga memberikan saran kepada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Kantor Cabang Pembantu Yantap Kab Garut. Agar bisa cepet menangani berbagai macam kendala yang terdapat di lapangan. Kata kunci: Peranan, Frontliner, Loyalitas Nasabah, Bank

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 30 May 2023 05:51
Last Modified: 30 May 2023 05:51
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9352

Actions (login required)

View Item View Item