PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN (Penelitian Pada Mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Pengguna GO-JEK)

SUDRAJAT, CARLAWINI (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN (Penelitian Pada Mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Pengguna GO-JEK). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (42kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (204kB)
[img] Text
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (99kB)
[img] Text
4. ABSTRACT.pdf

Download (12kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (116kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (206kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (136kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (229kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (268kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (412kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN (Penelitian Pada Mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Pengguna GO-JEK) Disusun: Carlawini Sudrajat 143402226 Dibawah Bimbingan: Dedi Rudiana Gusti Tia Ardiani ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social media marketing, pelayanan dan kepercayaan konsumen pada Mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Pengguna GO-JEK baik secara simultan maupun parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analitis dengan pendekatan survei. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna Gojek-online di fakultas ekonomi jurusan Manajemen sebanyak 413 mahasiswa kota Tasikmalaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik teknik probability sampilng; simple random sampling sebanyak 81 mahasiswa. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa baik secara bersama-sama maupun parsial sosial media dan pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan mahasiswa Jurusan Manajemen angkatan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Pengguna GO-JEK. Saran yang dapat disampaikan dari penelitian ini adalah perusahaan dapat memberikan informasi dan mendeskripsikan aplikasi lebih jelas. Kata Kunci : Sosial media marketing, pelayanan, kepercayaa

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 10 Feb 2023 00:32
Last Modified: 10 Feb 2023 00:32
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8392

Actions (login required)

View Item View Item