PUTRI, NAJMI AULIA (2022) PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Galendo “DOYANKU” Kabupaten Ciamis Tahun 2012-2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (312kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (335kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (290kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (383kB) |
|
Text
3. MOTTO.pdf Download (267kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (458kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (316kB) |
|
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (288kB) |
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (279kB) |
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (184kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (391kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (414kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (524kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (530kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) |
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (415kB) |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (603kB) |
|
Text
18. BIODATA PENULIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
Abstract
PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Galendo “DOYANKU” Kabupaten Ciamis Tahun 2012-2021) Oleh: Najmi Aulia Putri 183403043 Pembimbing: Iwan Hermansyah, S.E., M.Si., Ak., CA. Nisa Noor Wahid, S.E., M.M. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana biaya produksi, biaya pemasaran dan volume penjualan di perusahaan galendo “Doyanku” tahun 2012- 2021. Serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari biaya produksi dan biaya pemasaran baik secara parsial maupun seacara bersama-sama terhadap volume penjualan pada perusahaan galendo “Doyanku” dari tahun 2012-2021. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan studi kasus dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Biaya Produksi pada perusahaan Galendo “DOYANKU” Kabupaten Ciamis pada tahun 2012-2021 mengalami fluktuasi. Biaya Pemasaran pada tahun 2012-2021 mengalami fluktuatif dan Volume Penjualan perusahaan Galendo “DOYANKU” Kabupaten Ciamis terjadi penurunan yang cukup signifikan tahun 2019. Dikarenakan terjadi pandemi Covid-19 Pada tahun 2020 volume penjualan perusahaan kembali meningkat. Perusahaan sudah berusaha bahkan sudah mampu memaksimalkan penjualan meskipun ditengah pandemi Covid-19. Secara parsial variabel biaya produksi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan. Biaya pemasaran secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Biaya produksi dan biaya pemasaran secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Kata Kunci: Biaya Produksi, Biaya Pemasaran dan Volume Penjualan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 10 Jan 2023 18:22 |
Last Modified: | 10 Jan 2023 18:22 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8148 |
Actions (login required)
View Item |